Base TH 9 COC Menjaga Loot Tetap Aman Terbaru 2 Air Sweeper

Base TH 9 COC Menjaga Loot Tetap Aman Terbaru 2 Air Sweeper Agustus 2015

Base TH 9 COC Loot Tetap Aman Terbaru Agustus 2015 - Halo sahabat clasher kali ini android soft share home base TH 9 Clash of Clash untuk melindungi loot anda  atau sering disebut Base Farming TH 9 terbaru dengan 2 air sweeper .

Siapa sih yang tidak tergiur dengan loot banyak , tentunya buat para clasher itu adalah santapan dahsyat . hehehe yups kebayangkan satu kali Next dapat Gold 5000000 , Elixir 5000000 dan Dark Elixir 3000 . yups itulah pengalaman yang paling mengerikan yang pernah saya dapat ketika Base Saya diratakan .

Jadi Saya Coba Cari- cari di google Home base Farming TH 9 , tapi tak ada base war TH 9 yang Ampuh , Anti Gowipe , Anti Naga , Anti Hog . Ya Loot tetap Ambles , habis di raut pencuri .

Maka dari itu saya coba cari di sahabat clasher , dan pada akhirnya saya menemukan base town hall 9 yang ampuh menjaga loot aman , inilah dia saya screen shoot kan :


untuk saat ini saya hanya share 1 Base TH 9 farming Mode , nantikan update selengkapnya di sini !!! terima kasih semoga bermanfaat .


0 Response to "Base TH 9 COC Menjaga Loot Tetap Aman Terbaru 2 Air Sweeper"

Posting Komentar