Cara Mendapatkan Gems COC Terbaru Bulan Agustus 2015

Cara Dapat Gems Gratis Terbaru Bulan Agustus 2015
Cara Mendapatkan Gems COC Terbaru Bulan Agustus 2015  -- selamat malam sahabat blogger , yang Para Clasher , siapa yang tidak kenal dengan COC atau Clash Of Clans . yang merupakan Gemes terbaik untuk plafroom android saat ini . yang hampir di unduh 1 Milyar kali di Play Store .

berbicara dengan COC , tentunya para clahser sangt membutuhkan gems untuk update dengan cepat dan Mebeli builder , namun agan-agan tentunya takan berpikir panjang untuk mebeli gems . ya memang untuk clasher yang kaya akan melakukan apa saja untuk desa tercintanya . namun bagi kita clasher ekonomi menengah keatas akan susah bukan . dan saya pikir buat apa membeli gems dengan uang jika ada cara membeli gems dengan gratis tanpa kartu kredit

nah berikut saya share CaraCara Mendapatkan Gems COC Terbaru Bulan Agustus 2015 Dari Aplikasi Android :
Caranya:
1). Install aplikasi "Whaff Reward" Klik DISINI atau cari sendiri di HP android anda,masuk ke PLAYSTORE atau KIOS atau MOBOMARKET -> Ketik dipencarian "WHAFF Rewards"

2). Install & Buka aplikasinya
3). klik Masuk atau LOG IN, ( Ada di bagian kanan atas )
Gunakan FB kamu untuk masuk, lalu Klik OK saja trus
4). Tunggu beberapa detik sampai muncul
"ENTER INVITE CODE"
 Masukin Code [ AL38388 ] untuk mendapat bonus reward 0.30$ senilai Rp.3903 pertamamu dan menjadi Premium  Membership.
- Setiap download Dapat reward (hadiah) $ bervariasi
Pesan: jangan sampai salah memasukan kode "  AL38388 " agar mendapatkan Saldo pertama Kalau salah ya gak dapat Saldo $ Dan sebagai saran catat dulu kodenya sebelum membuka aplikasinya .

5). Setelah Dollar $ min $12 ada dibagian kanan atas ( $ ) itu penghasilanmu ,langsung cairkan Ke Google Play Gift

Coba bayangkan Jika anda Punya Saldo $12 anda dapat menukar saldo paypal anda juga dapat di tukar dengan Uang Rekening Bank ATAU Di Google Play Gift Untuk membeli Gems Secara Gratis ( kartu Hadiah Google Play )
   .
Bukti Pembayaran Saya :


Jika sudah silahkan tukarkan dengan Google Play Gift Seperti di Atas maka anda akan mendapatkan Kode yang  Seperti Pada Gambar :



Dan Sekarang tinggal di tukar dengan Gems :


0 Response to "Cara Mendapatkan Gems COC Terbaru Bulan Agustus 2015"

Posting Komentar