Home Base TH 7 Untuk Menjaga Loot Tetap Aman



Home Base TH 7 Untuk Menjaga Loot Tetap Aman dengan Air Sweeper Terbaru

Halo sahabat Android Soft  kali ini saya akan share mengenai Home base TH 7 Terbaru Menjaga Loot Tetap Aman .
Sahabat Clasher yups semua tau loot kan ! loot di COC di ibaratkan sebuah Harta yang di jaga , Loot yang dimaksud di sini adalah Gold , Elixir , Dark Elixir . Ketiga itu sangatlah penting untuk Clasher yang digunakan untuk membangun desa dan memperkuat Troops .
Namun Hal yang paling menyebalkan ketika sudah capek – cpek ngumpulin loot malah di curi orang , pengalaman saya di TH 7 kecurian Hingga 300ribu . apes benar .
Mulailah saya mencoba mencari Home Base TH 7 mode Farming untuk menjaga loot tetap Aman , namun masih saja di tembus ,
Alhasil saya coba mencari di forum-forum clasher Home TH 7 terkuat loot aman , yang pastinya semakin tinggu update defens kita semakin susah di tembus pencuri . itulah kuncinya .

Tanpa basa basi lagi saya share Home Base TH 7 Loot Aman :


itulah tadi Home Base TH 7 Untuk Menjaga Loot Tetap Aman /  farming mode untuk menjaga loot dengan air sweeper 2015 .

0 Response to "Home Base TH 7 Untuk Menjaga Loot Tetap Aman"

Posting Komentar