Cara Mengatasi Android yang Lelet



Cara Mengatasi Android yang Lelet

Android anda lemot ! begini cara mengatasi Android yang lemot  .selamat malam sahabat android , sering kali kita kesal menemukan android kita yang loading lama , sangat- sangat kesal bukan sahabat .  tentunya semua yang punya smart phone android menginginkan performa android yang stabil tqnpa hang sedikit pun .
Tanpa panjang lebar , karena saya juga sedang capek , dari kampus langsung saja sedikit tips mengurangi kelemotan android anda :

1.       yang harus di lakukan untuk mengurangi android lemot adalah , selalu matikan aplikasi yang berjalan atau menutup aplikasi yang sudah di gunakan .

2.       Mengurangi jumlah aplikasi yang di install . guna dari mengurangi jumlah aplikasi adalah agar kinerja dari RAM tetap stabil , penyebab utama Android lemot adalah RAM yang tidak memadai . jadi menurut saya stabilkan aplikasi dengan kapasitas RAM anda .

3.       Sudah sedikit aplikasi tapi android anda masih juga lemot , saran selanjutnya adalah dengan menginstal RAM Mananger, guna aplikasi ini adalah untu memonitor dan memaksimalkan kinerja dari RAM android .

4.       Cobalah mereboot HH android anda , dengan begitu semu aplikasi akan di matikan secar maksimal . biasanya kinerja HH akan kembali normal

5.       Reset atau mengembalikan ke pengaturan pabrik , dengan begitu akan mereset file-file yang dapat menyebabkan ponsel pintar anda lemot

6.       Hapus file-file yang tidak digunakan , nah file yang ada di kartu memori juga mempengaruhi kinerja ponsel

Mungkin Cuma 6 cara yang dapat saya share mengenai mengatasi android lelet !!! semoga bermanfaat .

0 Response to "Cara Mengatasi Android yang Lelet"

Posting Komentar