Manakah yang Lebih Baik Laptop atau Android ?

Laptop atau Ponsel Canggih

selamat malam sahabat Android kali ini saya akan share Keebihan dan kekurangan Android di bandingkan dengan Laptop , karena kenapa biasanya banyak yang bingung jika di hadapkan dengan 2 pilihan seperti Laptop dan Android .

sedikit penjelasan bahwa keduanya adalah sebuah alat komunikasi yang berbasis sistem operasi . yang mana kita lebih di mudahkan untuk mengeloa perangkat lunak melalui perangkat keras yang mana di sebut di sini adalah Sistem Recovery pada Android dan BIOS pada laptop atau PC .

sebelum melangkah lebih jauh dan membuat Pembaca bingun berikut kekurangan dan Kelebihan android di banding Laptop .

1. Kelebihan Android di bandingkan dengan Personal Computer
Android adalah sebuah ponsel atau biasa disebut dengan Smartphone , telepon pintar . tentunya di dalam android memiliki banyak sekali kelebihan di bandingkan dengan Laptop anth zaranya , Android lebih simpel dan mudah di bawa-bawa karena lebih kecil ( segi ukuran ) , hal kedua adalah perangkat lunak , semakin berkembangnya ilmu pengetahuan semakin berkembang pula perangkat lunak di zaman sekarang ini saya bisa mengatakan adalah zaman smartphone , dimana semua perusahaan berlomba-lomba menciptakan aplikasi yang mana hanya dapat digunakan oleh android , jadi initnya banyak sekali aplikasi yang tidak dapat digunakan oleh PC . tampilan lebih dinamis da terkesan modern di bandingkan denga PC ,  tentunya Android yang mana masih berfungsi sebagai ponsel, tentunya dapat digunakan untuk berkomunikasi tanpa menggunakan alat bantu seperti PC misal Modem .

2. Kekurangan Android di bandingkan dengan Komputer
 tentunya dimana ada kelebihan pastilah ada kekurangan karena apa yang di ciptakan manusia itu tak ada yang sempurna .  yang mana menurut saya berbagai aktivitas yang sangat di butuhkan dalam kehidupan masih belum dapat di jangkau oleh ponsel pintar seperti menghitung dengan Formula , Mengetik , Mengedit , dll . dimana semua aplikasi Android memang ada yang menyediakan namu tergolong sangat susah di banding dengang PC seperti Word,excel , power point karena ukuran layar sangat ataur relatif kecil meski ada yang ukuran layanya besar  namun aplikasinya masih susah untuk di gunakan . dan tentunya di samping itu masih ada Apliksi laptop tidak dapat berjalan di Android . seperti Pula di PC haruslah menjalankan aplikasi dengan menggunakan emulator blue stack android .

Jadi Menurut saya , Jika anda di suruh memilih mana yang lebih penting antara Android atau PC , pilihlah PC karena di PC semua aplikasi android bisa berjalan namun di Android tidak dapat melakukan hal tersebut . selanjutnya PC di lengkapi dengan berbagai aplikasi yang dapat memudahkan dalam pekerjaan

0 Response to "Manakah yang Lebih Baik Laptop atau Android ?"

Posting Komentar