Cara Mudah Mencari Loot COC setelah update terbaru

 
Cara Mudah Mencari Base Mati COC setelah update terbaru

Selamat malam sahabat clasher , kali ini saya akan share cara Mudah Menemukan base Mati / menemukan Loot  di Clash of Clans , ya kenapa mencari base mati ? tentunya dengan Base mati maka semua Colectore2nya akan penuh dengan elixir, gold , dan dark elixir .  maka kita akan mendapatkan banyak Loot .

ya setelah COC update terbaru ? pasti para clasher menemukan kesulitan saat mencari loot , ya seperti yang saya alami . dan triknya untuk Mencari Loot adalah ternyata sangatlah mudah . 

langsung saja tanpa point-point , usahakan turunkan tropy anda , di Silver kalau perlu di Bronze bahkan tanpa tropy .  . ..untuk mendapatkan tropy sekarang cukup mudah tapi Lootlah yang sangat susah setelah update . .

Nah setelah anda menurunkan tropy anda di Silver , tpi biasanya disini masih jarang-jarang perlu beberapa kali Find seperti biasa .  tapi anda akan mendapatkan base mate atau loot yang banyak , berbeda jika kita tropy tinggi haruslah menggunakan full attack .

namun sahabat clasher menurunkan tropy itu juga tidak mudah karena setelah COC update , jika kita di Silver maka setelah kita off beberapa saat maka biasanya kita akan mendapatkan lebih dari 100 tropy , bahkan saya mendapatkan +225 tropy . namun jika ingin cobalah untuk menaruh town hall di Luar namun kita akan mengalami kerugian , karena setelah update Loot pun banyak tersimpan di town hall .

intinnya Clash of Clans setelah update itu menyebalkan , dan banyak Clasher yang memilih pensiun karena Loot sangatlah susah .  Supercells membuat para Clasher bosan .

0 Response to "Cara Mudah Mencari Loot COC setelah update terbaru"

Posting Komentar