Hack menambah Gems terbaru work COC versi 8.67.8


Hack COC yang masih work tanpa survey terbaru COC versi 8.67.8 desember 2015

Crack COC versi 8.67.8 untuk menambah Gems  - selamat malah sahabat clasher kali ini saya share sedikit trik curang menambah gems di Clash of Clans terbaru 2015 

nama aplikasi ini adalah Gems Generator , sebuah aplikasi yang di websitekan . cara untuk menggunakannya juga cukup mudah .

namun keberhasilan tools ini tergantung pada anda , dari pengalaman yang menggunakan gems generator tidak work pada verifikasi 2 langkah karena memang aplikasi ini membutuhkan akses untuk menambah Gems anda .

di aplikasi tersebut cukup jelas , karena tertera Gold : d isi dengan jumlah gold yang anda inginkan , Elixir dan Gems , sesuai dengan Jumlah yang anda inginkan . namun silahkan gunakan dengan bijak jika tidak ingin di banned . terima kasih . email dan pasword tentunya , akun COC anda !!!

untuk menggunakannya silahkan klik 



Hack COC online Desember , Gems Generator work !!!  work pada town hall 7 ke atas karena Dark elixir harus di Isi , tidak ada dark elixir tidak dapat berhasil , alias error !!! dan tentunya Hack COC Work di Town Hall 11 .

ctt : penulis tak bertanggung jawab atas akun anda  !!!
 

2 Responses to "Hack menambah Gems terbaru work COC versi 8.67.8"

  1. gems generator clash of clans terbaru 2016
    disini

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus