Membangun Clan COC Indonesia Terkuat 2016

 
Membangun Clan Indonesia di COC Terkuat

Selamat malam sahabat blogger , kali ini saya akan bercerita sedikit mengenai Clan terkuat di Indonesia , setelah saya Search di Google ternyata Tulisan saya banyak yang di Copas oleh beberapa blogger yang tidak bertanggung jawab .

sangat tragis tulisan saya yang berjudul Clan indonesia terkuat di Clash of Clans di Copas . namun sekarang saya tak mempermasalahkannya kali ini saya akan membagikan bagaimana cara membangun Clan supaya menjadi Top Clan di COC .

Hal pertama yang di butuhkan adalah Leader atau pemimpin Clan , yang artinya yang pandai mengatur dan jago strategi .

kemudian setelah adanya leader maka kita Lanjutkan kepada para komandan perang alias Co-leader , Co-leader di sini fungsingya sebagai tangan kanan leader . untuk menjaga clan dan mengatur strategi pula .

yang paling penting dalam membangun Clan terkuat di Indonesia adalah agar tetap menjalin kekompakan antar clan , janganlah hanya mementingkan diri sendiri . Anggaplah Clan itu adala milik bersama bukanlah milik Leader dan Co-leadernya .

Sekitanya sedikit Curhatan hati mengenai Clan terkuat di Indonesia , semoga bermanfaat .  yang mau bergabung di Clan Admin yang baru beberapa hari Rilis , yaitu Android Soft .

0 Response to "Membangun Clan COC Indonesia Terkuat 2016"

Posting Komentar