Laptop Admin Android Soft Rusak

Laptop Admin Android Soft Rusak
Selamat siang sahabat android.  Nah kini kabar tidak mengenakkan menimpa para Admin Android Soft . laptop yang selalu di pakai untuk beebagi kepada para pengunjung setia android soft kini tak bisa digunakan .

Untuk sementara Admin tak bisa berbgi info terbaru clash of clans dan software . hanya bisa sedikit tips saja. 

Laptop acer yang selalu menemani kurang lebih 4 tahun ini . sudah tidak bisa digunakan.  Laptop yang selalu di gunakan untuk berbagi dan sharing ke sahabat blogger. 

Laptop yang kurang lebih telah menjadi sumber penghasilan admin . yang membangun 4 blogspot . dan android soft sendiri adalah blog yang ketiga .

Blog pertama admin yaitu Berbagi Ilmu yang dlunya sangat populer dikalangannya tahun 2013 alias 3 tahun yang lalu . blog yang sempat di tawar 2 juta rupiah.  Namun tidak dijual dan berakhir karena banned google tahun 2014. 

Blog kedua admin yaitu Berbagi Ilmu versi 2.  Tidak hanya sampai disitu adnin kembali membuat blog dengan judul yang sama Berbagi Ilmu.  Namun pada pertengahan 2015. Blog tersebut di jual seharga 350 ribu untuk perbaikan Hp admin .

Blog ketiga admin Android Soft yang aksis sampai sekarang ini . blog yang sempat kena hacker ini kembali kepemilik setelah melalui proses admin selama beberapa hari . namun tidaklah sia-sia . blog ini mulai populer dengan page view 2000 lebih perharinya.  Namun ntah bagaimana kedepannya setelah laptop admib rusak.  Cobaan dalam dunia blog


Blog keempat admin yaitu Coco Soft . yang tentunya di buat setelah blog android soft kena hacker.  Namun untuk sekarang blog tersebut menjadi blog pasif admin .


Ya itukah sedikit curahan hati admin suka duka blog yang berakhir karena laptop rusak

0 Response to "Laptop Admin Android Soft Rusak"

Posting Komentar