Server COC Akan Ditutup 29 Februari 2016 adalah Hoax

SERVER COC MAU DITUTUP 29 FEBRUARI 2016

Game COC atau Clash of Clans kabarnya akan ditutup servernya pada 29 Februari 2016 mendatang. Kabar ini tentu menjadi mempi buruk bagi penggemar game online yang ber-genre RTS (Real Time Strategy) tersebut. Informasi ini menyebar setelah muncul screenshot yang berisi postingan Anoushka.
Anoushka ini adalah salah satu staf Supercell yang tak lain adala pengembang game COC yang beberapa waktu lalu memosting pengumuman penurupan server COC pada 29 Februari 2016 mendatang. Kabar ini kemudian menyebar cepat di internet dan membuat geger kalangan gamer, khususnya penggemar game COC. Lalu apa penyebab server tersebut ditutup?

“Game COC akan ditutup tanggal 29 Februari 2016. Mewakili seluruh tim pengembang, kami ingin mengucapkan terima kasih bagi kalian yang sudah mendukung COC selama lebih dari 3 tahun sejak dirilis.”

“Jika masih ada gem di akun COC-mu, kami sarankan kalian untuk menggunakannya segera sebelum akses ke COC berakhir. Kami harap kalian menikmati waktu-waktu akhir bermain, berburu dan clan war di COC,” postingan Anoushka.

Kabar ini ternyata adalah hoax atau kabar palsu. Hal ini terungkap setelah Anoushka angkat bicara melalui postingan terbarunya. Anoushka menegaskan bahwa informasi mengenai penutupan server game COC atau Clash of Clans ini adalah palsu. Server game tersebut akan tetap hidup dan melayani gamer bermain COC seperti biasa.

“Aku mendapat banyak sekali pesan di akhir pekan ini mengenai kabar COC bakal ditutup. Untuk membuat segalanya jelas, kabar itu memang sudah menyebar di berbagai media sosial COC.”

“Postingan yang berawal dari forum yang katanya ditulis olehku itu adalah palsu. Dengan kata lain, server COC TIDAK AKAN ditutup akhir Februari ini,” kata Anoushka

0 Response to "Server COC Akan Ditutup 29 Februari 2016 adalah Hoax"

Posting Komentar