Cara Mendapatkan Gold dengan Cepat Clash Royale

 
Cara Mendapatkan Gold dengan Cepat Clash Royale

Cara Cepat Mendapat Gold Clash Royale - Gold atau sejenis Coin di dalam Clash Royale sangatlah susah untuk didapatkan . kebanyakan para pemain Clash Royale Kesulitan akan hal tersebut . Gold dalam Clash Royale digunakan untu mengupgrade Card Battle . sangat berbeda dengan Clash of Clans .


Gold di dalam Clash Royale tidak mudah untuk di dapatkan tidak seperti dalam Clash of Clans yang mana Gold didapat jika kita Menyerang Pemain Lain . Gold di Clash Royale sendiri dapat di peroleh dengan beberapa Cara . 

Beberapa cara untuk mendapatkan Gold di Clash Royale di Rangkum dalam Postingan ini , simak berikut ini :

1. Dengan Membuka Treasure Chest . biasa berupa Silver chest , Gold chest ,Giant chest , magical chest , super magical chest . yang akan di dapatkan setiap kali kita memenangkan  battle terkecuali jika slot chest kita penuh . 

2.  Free chest dan Crown Chest .  sama halnya dengan treasur chest namun free chest akan dibagikan setiap beberapa jam sekali dan begitu juga dengan Crown chest yang akan dibagikan setiap 1x24 jam setelah mengumpulkan 10 mahkota .

3. Donate Card di Clan  . nah inilah cara yang paling mudah untuk mendapatkan Gold dan XP yaitu dengan membagikan card kepada sesama clan . banyak dari kita malas untuk melakukan donasi card . karena tidak tau akan apa manfaat donate card tersebut .

4. Dengan membeli Gold  dengan Gems.  kalau cara yang satu ini sangatlah mudah untuk dilakukan , tinggal membeli Gold . dan tentunya dengan cara ini kita bisa mendapatkan sangat banyak gold. namun bagaimana jika tidak memiliki cukum gems untuk membeli Gold . nah mungkin cara ini bisa anda coba , Silahkan Baca Artikel Berikut >>> Cara Mendapatkan Gems Clash Royale secara Gratis/Cheat Clash Royale .

mungkin itulah sedikit tutorial mendapatkan Gold dengan Mudah di clash Royale , semoga bermanfaat .


0 Response to "Cara Mendapatkan Gold dengan Cepat Clash Royale"

Posting Komentar