Cara Mengatasi COC versi 8.212.3 yang Force Close Saat Attack

 
Cara Mengatasi COC versi 8.212.3 yang Force Close Saat Menyerang

selamatSore  sahabat blogger kali ini saya akan share Cara Mengatasi COC versi 8.212.3 yang Force Close saat kita Menyerang , yups berhubung saya melihat banyaknya komentar yang kesulitan mengatasi masalah tersebut . dan banyak pertanyaan dari member Mengapa COC versi terbaru update 21 Maret force Close saat menyerang  ? , . baiklah sedikit pencerahan kepada para clasher .

 Setiap Kali COC update tentunya pasti Ada saja bug yang di alaminya dan kali ini masalah Force Close ,
Force close atau biasa di tandai dengan COC keluar sendiri dan muncul tulisan Clash of Clans telah berhenti . nah sebenarnya apa penyebabnya . Force Close pada COC versi 8.212.3 biasa di sebabkan karena HH belum mampu menerima update dan belum sejalan dengan server . jadi untuk mengatasi Force CLose dan tidak bisa isi CC war di COC versi 8.212.3 lakukanlah beberapa langkah berikut .

1. Restart android anda .
cara ini digunakan untuk menstabilkan data di HH android , agar data kembali normal maka di perlukan reboot .

2. Hapus Data COC versi 8.212.3
jika telah melakukan restart namun tak ada perubahan cobalah melakukan cara kedua ini , biasanya force close di sebabkan karena data ada yang error atau data yang tidak sempurna terinstall sehingga menyebabkan force close  .

3. Hapus instalasi dan bersihkan dengn Clean Master
force close biasa juga disebabkan karena belum lengkapnya data yang di instal jadi cara ini di nilai cukup efektif . setelah di nilai bersih silahkan instal kembali dengan apk Berbeda . dan ini juga dapat memperbaiki error pada COC .

Mungkin itulah tips memperbaiki COC versi 8.212.3 yang force close dan tidak bisa isi cc war . sebenarnya Force close Terjadi biasa di akibatkan karena adanya error di HH kita , atau penggunaan ram yang terlalu berat . karena adanya peningkatan grafis tentunya akan lebih mengambil banyak ram saat memainkannya .

0 Response to "Cara Mengatasi COC versi 8.212.3 yang Force Close Saat Attack"

Posting Komentar