Cara Chat di Facebook tanpa Harus Install Massenger Android

Cara Chat di Facebook tanpa Menggunakan Massenger Android

Cara Chat di Fb tanpa Harus Install Massenger – selamat pagi para sahabat Android Soft kali ini ide-ide berilian hadir . selamat Hari Kartini . saat membuka fb tadi ehh lihat status teman bertanya gimana cara Chat di fb tanpa pasang messenger ? hehehe sebuah topik yang bagus nih untuk di bahas .


Massenger dan facebook memang banyak yang meresahkannya selain dapat memberatkan Android juga menggunakan penyimpanan yang lumayan banyak hingga 100MB . Facebook sendiri merilis Aplikasi resmi dan mengembangkan Inovasi , inovasi yang paling gagal menurut saya adalah Berbalas pesan harus menggunakan Facebook Massenger . bagaimana tidak Pesan di Pisahkan dengan Aplikasi facebook dan harus install facebook messenger jika ingin berbalas pesan .

Untuk itulah admin berbagi sedikit cara agar anda tidak kesal akan hal tersebut dan Juga aplikasi ini tidaklah membuat Anroid Anda Lambat apalgi ukurannya hanya 0,88 MB , dan tentunya jika ingin Chat Hanya menggunakan Aplikasi Ini .

Install Aplikasi Facebook Lite


Sebenarnya inti dari Chat di Fb tanpa install Massenger yaitu dengan Menggunakan Facebook Lite Apk  , Aplikasi ini tidaklah memberatkan dan tentunya hemat data pula . hanya menggunakan sedikit memori penyimpanan  dibandingkan dengan Facebook Resmi .


Dengan Ukuran yang Sangat kecil tersebut tidak akan memberatkan dan memperlambat Android Anda , yang Ingin Menggunakan Facebook Lite Silahkan download Melalui Link di Bawah :

1 Response to "Cara Chat di Facebook tanpa Harus Install Massenger Android"