Kartu Ampuh Melawan PRINCE Saat Battle Clash Royale

Kartu Ampuh Melawan PRINCE Saat Battle Clash Royale

Kartu Ampuh Mengalahkan Prince Saat Battle Clash Royale  , selama Pagi sahabat Clash Royale  kali kembali berbagi Cara melawan Prince Saat Battle Clash Royale  . berhubung ada yang bertanya pada Forum Clash Royale nah ini sebuah topic  yang bagus untuk Berbagi Pengalaman Juga Nih kepada para penggila Clash Royale .



Prince memang merupakan kartu Epic yang paling banyak digunakan oleh para clasher karena memang damage attack 242 dan persecond 161 , cukup melumpuhkan  tower lawan , dan ini pun merupakan Kartu yang susah untuk di atasi jika telah menyentuh tower  . Ada pula yang mengatakan saat Battle kalah terus saat berjumpa dengan Prince  . dan untuk itulah admin Android Soft berbagi Card yang Merupakan kelemahan dari Card  Prince Clash Royale.

Sebenarnya Banyak Sekali Card yang dapat melumpuhkan Witch namun Admin hanya akan membagikan Card yang Sering Admin Android Soft Gunakan , langsung Saja menuju ke List kartu Kelemahan dari Prince Clash Royale :

Barbarians
Kartu yang satu ini juga ampuh untuk mengalahkan  Prince namun perlu teknik khusus , namun kartu ini juga agak berat karena menggunakan 5 Elixir juga , Card Common . dan tentunya kita akan susah menunggu Card ini jika Prince telah di turunkan atau di summon lawan .

Minions
Kartu ini merupakan kartu common , Ini juga kartu tak perlu menunggu terlalu lama hanya menggunakan 3 elixir . kartu ini juga ampuh untuk mengalahkan Prince .

Minions Horde
Seperti halnya minion , minions horde sebenarnya lebih ampuh untuk mengalahkan kartu Prince lawan cumin kartu ini pula agak lama untuk di tunggu karena menggunakan 5 elixir

Skeleton Army
Untuk admin sendiri sangat suka menggunakan Skeleton Army untuk melumpuhkan prince lawan . prince lawan di jamin tidak berkutik jika dihadapkan dengan skeleton Army  . armi skeleton pun hanya memerlukan 4 elixir untuk mensummonnuya .

Sekian info mengenai Kartu Ampuh untuk mengalahkan Prince  saat Battle Clash Royale Semoga bermanfaat . dan silahkan pilih Kartu favorit anda untuk mengalahkan Prince .Wassalam .


0 Response to "Kartu Ampuh Melawan PRINCE Saat Battle Clash Royale"

Posting Komentar