Kartu Ampuh Melawan Witch Saat Battle Clash Royale

Kartu Ampuh Melawan Witch Saat Battle Clash Royale

Kartu Ampuh Melawan Witch Saat Battle Clash Royale  , selamat siang sahabat Clash Royale  kali ini sedikit berbagi Bagaimana Cara menghadapi Witch Saat Battle Clash Royale  . berhubung ada yang bertanya pada Forum Clash Royale nah ini sebuah topic yang bagus untuk Berbagi Pengalaman Juga Nih kepada para penggila Clash Royale .



Witch memang merupakan kartu Epic yang bagi sebagian orang adalah Card paling menyebalkan , dan tidak tahu kartu yang harus di keluarkan saat di hadapkan witch . Ada pula yang mengatakan saat Battle kalah terus saat berjumpa dengan Witch . dan untuk itulah admin Android Soft berbagi Card yang Merupakan kelemahan dari Card Witch Clash Royale.

Sebenarnya Banyak Sekali Card yang dapat melumpuhkan Witch namun Admin hanya akan membagikan Card yang Sering Admin Android Soft Gunakan , langsung Saja menuju ke List kartu Kelemahan Witch Clash Royale :

Valkyrie
Valkyrie di jamin ampuh untuk mengalahkan witch dengan menggunakan 4 elixir , merupakan kartu Rare dan deploy time 1 second . jika di hadapkan dengan witch , witch di jamin tak ada apa-apanya

Prince
Prince atau biasa pula disebut sebagai Pangeran kuda untuk admin .hehehe .. kartu ini juga merupakan kelemahan dari Card Witch , namu untuk menunggu Card ini agak lama Karena membutuhkan 5 Elixir .dan merupakan Card Epic

Barbarians
Kartu yang satu ini juga ampuh untuk mengalahkan witch namun perlu teknik khusus , yaitu dengan menaruh barbarian tepat di tengah agar menyerang langsung ke induk witch . ..namun kartu ini juga agak berat karena menggunakan 5 Elixir juga , Card Common .

Musketeer
Untuk Admin Sendiri Card yang paling sering di gunakan untuk mengalahkan Witch yaitu Musketeer . menurut admin sendiri ini lah kartu yang paling banyak fungsinya  dan tidak terlalu lama untuk menunggunya di summon karena Cuma membutuhkan 4 elixir dan kartu Rare .  selain Ampuh mengalahkan Witch Kartu ini pula Ampuh untuk mengalahkan Baby Dragon.


Sekian info mengenai Kartu Ampuh untuk mengalahkan Witch saat Battle Clash Royale Semoga bermanfaat . Wassalam .

0 Response to "Kartu Ampuh Melawan Witch Saat Battle Clash Royale"

Posting Komentar