Konfirmasi pihak Indosat Masalah Bug 16 April 2016 pembelian Konten Play store Secara Gratis

Konfirmasi pihak Indosat Masalah Bug 16 April 2016 pembelian Play store gratis

Selamat malam para netizen , malam ini sangat heboh dengan bug Indosat yang terjadi kemari sekitar pukul 18.00-23.00 . dan banyak sekali para Pelanggan menggunakan Bug tersebut untuk membeli berbagai Konten berbayar di Play Store secara Gratis . dengan sengaja bahkan ada pula yang tidak sengaja .

nah hal tersebut menjadi ke khawatiran apalagi banyak pihak yang memprofokasi , mulai dari Jejaring social Facebook hingga forum Kaskus . netizen sangat ramai mengenai masalah Bug Indosat ini . mereka mengatakan jika telah melakukan pembelian tersebut Maka Akan di datangi oleh Pihak Indosat beserta polisi untuk Menagih Pembelian yang dilakukan tersebut .

Bahkan ada dari Pihak pelanggan sendiri tidak bisa tidur karena hal tersebut karena ketakutan akan hal tersebut . bahkan banyak sekali yang membuat atau memposting jika dia telah di datangi oleh Pihak Indosat untuk menagihnya tersebut .

Lalu bagaiman yang melakukan pembelian Hingga 20 juta lebih di Play store memang karena tidak tanggung-tanggung untuk melakukan pembelian sebanyak banyakknya . dan mengetahui hal tersebut tentulah membuat kita takut karena banyak sekali tagihan hanya karena pembelian konten di Play store semisal Gems COC , Clash Royale dan Diamond Line Get Rich .


setelah di konfirmasi pada pihak Indosat melalui twitter yang mengatakan Mereka tak pernah Mengeluarkan statemen seperti itu , yang artinya tidak Akan ada Pihak indosat yang Akan mendatangi karena masalah tersebut . mungkin akan membuat para pelanggan yang tidak sengaja membeli Konten berbayar akan sedikit lega .


dilihat pula Pihak indosat sendiri mengatakan Jika melakukan pembelian tentunya akan dilakukan pemotongan pulsa .


kemudian Akun yuzrilYFM bertanya mengenaik cara penembusan atau cara penggantian Pembelian konten Play Store tersebut . dan kembali Pihak Isat hanya mengatakan tidak pernah mengeluarkan statemen seperti itu . pihak indosat pula belum mengatakan tidak akan menuntut ganti rugi namu mereka hanya mengatakan tunggu Updatenya . namun sudah jelas bahwa tidak akan ada polisi ataupun pihan Indosat yang akan mendatangi Anda .



Seperti pada Posting sebelummnya say mengatakan Pembelian Konten berbayar di Play store tentunya itu akan menjadi tagihan anda , yang artinya setiap pembelian maka anda sendirilah yang harus membayarnya . jadi jangan memanfaatkan kesalahan/ bug . ini mungkin menajdi pelajaran bagi kita semua .

Sekaran para pelanggan bisa tidur nyenyak tanpa memikirkan Adanya Pihak Indosat yang Akan mendatangi ataupun Anda di Penjarakan mengenai Masalah bug ini . namun untuk Kerugian Indosat sendiri belum ada konfirmasi mengenai Ganti rugi . Admin pun berharap semoga Indosat tidak menuntut Ganti Rugi mengenai hal ini . sekian wassalamu alaikum warahmatullahi wabarakatu .



0 Response to "Konfirmasi pihak Indosat Masalah Bug 16 April 2016 pembelian Konten Play store Secara Gratis"

Posting Komentar