Mengatasi Masalah Banned Akun gara-gara Menggunakan xMOD

Cara Menghindari Akun di banned Saat menggunakan xMod

Pennyebab Akun COC kena banned - X mod kini menjadi ramai di akhir april , kenapa tidak Supercell telah melakukan sebuah pengembangan pada bulan april in semua yang menggunakan cheat ataupun bot akan di banned . yang artinya xmod kini telah menjadi RIP pada game popular Clash of Clans dan Clash Royale .


Mungkin banyak sekali pemain merasa kecewa , karena hal tersebut namun banyak juga baru sadar setelah akunnya kena banned . namun untungnya Pihak Supercell sendiri hanyalah memberikan peringatan terlebih dahulu dengan membanned akun kurang lebih selama 2 minggu . weleh ..weleh .. agak lama juga ya .

Teman saya sendiri sampai 5 akunnya Clash of Clans yang kena Banned akibat menggunakan xMod . XMOD sendiri sebenarnya sebelum Supercell mengeluarkan kebijakan , aman-aman saja untuk di gunakan buktinya saat saya mengunakan Clash of Clans versi 8.212.3 masih saya gunakan hingga versi 8.212.9 yang terbaru  . namun memasuki bulan April 2016 , status Aman menjadi Warning , dengan memberikan peringatan pada News yang berupa encouraging fair play

Namun tak sadar akan hal itu  banyak clasher mengabaikannya dan menyebabkan Akunnya terbanned selama 2 Minggu  . Penyebab Akun COC terbanned jika menggunakan xMOD .namun bagaimanakah cara menyelamatkan  akun kita yang terbanned tersebut .


Cukup mudah hanyalah dengan Uninstall Xmod dan tentunya haruslah di tunggu hingga masa banned selesai . dan jangan sekali-kali menggunakan xmod lagi . karena akan menyebabkan akun COC terbanned permanen

51 Responses to "Mengatasi Masalah Banned Akun gara-gara Menggunakan xMOD"

  1. makasih banget info nya, sangat bermanfaat. akun ane 3 semua kena baned..

    BalasHapus
  2. Pertanyaan gua ni gan,setelah di hapus xmod dan instal ulang program hpnya,seperti semula,,apakan masih terdeksi xmoodnya,,
    Nah pertanyaan gua ni,,jika seandainya berakhir massa banned akun kita ni,,apkah bisa kembali seperti semula,,tolong kasi pencerahan,,ni karna gua instal xmood ,,please help me gan,

    BalasHapus
  3. setelah xmod di hapus dan setelah masa banned selesai akun Clash of Clans agan akan aman , yang penting jangan menginstall lagi xmod atau sejenisnya , karena supercell tidak akan segan-segan membanned lagi . namun setelah device kita bebas dari bot dan sejenisnya akun akan aman :) tak perlu risau lagi

    BalasHapus
  4. kena banned lama amt si ampe 2 minggu

    BalasHapus
  5. Korban juga ane.. bisa teetinggal jauh nih

    BalasHapus
  6. Korban juga ane.. bisa teetinggal jauh nih

    BalasHapus
  7. Klo pake coc shiled dengan bluestack masih kena banned min?Mohon pencerahannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. segala yang berbau mod dan bot akan mengancam akun COC . mungkin sebaiknya agan tidak menggunakan COC shield karena itu pun termasuk Bot .

      Hapus
  8. gan ane masih pake BOOT clash farmer 1.8.10 RC12 anti banned. onlinenya itu 2jam llalu break 1jam abis itu online lagi. nah yang mau ane tanyain penyebab banned gara boot itu gimana ?? apa gara gara bott onlinenya terlalu lama apa gimana..?? mohon pencerahannya gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. namanya boot gan itu melanggar ketentuan supercell . :)

      Hapus
  9. Gan yg penting xmod udh di uninstal udh aman y gan akun coc. Ane lupa hpus data mau dibalikin ke stelan pabrik tkut hp rusak krn udh di root. Apa aman y gan akun ane.klw udh ane hpus xmod nya

    BalasHapus
  10. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  11. Ada yg kena banned main clash royale?

    BalasHapus
  12. Ada yg kena banned main clash royale?

    BalasHapus
  13. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  14. banyak informasi yang saya dapat dari blogg ini sukses terus buat admin bloggnya.. Terus berkarya dan update artikel terbaru lebih banyak lagi ^_^

    BalasHapus
  15. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  16. Aq kok langsung kena banned permanent ya gan? Ga ada pemberitahuanya sebelumnya..tlong gimana cara mulihin akun nya? Sedihh bener udah th 10 .tdi tak cek di clan uda ga ada lg akun nya..yg bisa tlong d bantu gan..

    BalasHapus
  17. Sama gan.. saya juga tadi terkna banned permanen..dan tidak ada pemberitahuan /peringatan sebelumnya.. padahal saya tidak membuka dengan xmood..walaupun saya menginstal xmood.. tapi saya menggunakan xmood hanya pada saat war saja itupun war belum tentu 1 minggu 1x..
    Sedih banhet..sudah 4th saya main COC dan itupun satu2nya akun COC saya..hiks

    BalasHapus
  18. senasib ma yg di atas ane, semoga ada solusi dar admin

    BalasHapus
  19. Sama sy jg dah th10 9 ada 5 akun smuanya di banned permanen tiba2 gimana ya sedih banget 3thn sy ngurusnya😭😭😭

    BalasHapus
  20. saya juga gan...7 akun ilang semua kena banned permanen.. pdhl blom pernah dpt warning loh.....

    BalasHapus
  21. Sy juga 9 akun kena.clan teman 19 akun..malah ada yg 1 clan kena semua.tanpa pemberitahuan.good bye coc....anda yg butuh pemain...tanpa menghargai pemain game anda bukan apa2 fuck

    BalasHapus
  22. Byk juga yg kena banned permanen, klau kyak gak ada lagi yg main coc

    BalasHapus
  23. Klau 2 mggu gpp kena banned, ini permanen banned nya

    BalasHapus
  24. Saya juga kena banned gan. 8 akun sekligus tanpa banned peringatan dulu. Mampus dah.!! Pdhl sy jadi leadernya. Sayang clan lvl 9. Malas bikin akun baru. Good bye coc..

    BalasHapus
  25. Waduh kena banned permanen tanpa peringatan terlebih dahulu,parah supercell, 9 akun saya ludes semuanya, apa sudah tdk ada solusinya untuk ngembalikan akun yg dibanned permanen, mohon bantuannya, thanks

    BalasHapus
  26. 5 akun gw di banned permanent tanpa peringatan. Huff, 2 tahun bukan waktu yg sebentar maeninnya. Sekarang tinggal menunggu balasan email dr pihak supercell, semoga ditanggapi, berharap diberi kesempatan skali lg. Oh God..

    BalasHapus
  27. Gan akun ane 5limanya ni kena kebanned permanen ada yg tau ga cara mengatasinya, syang bngt ane lg maen liga legend

    BalasHapus
  28. Gan akun ane 5limanya ni kena kebanned permanen ada yg tau ga cara mengatasinya, syang bngt ane lg maen liga legend

    BalasHapus
  29. Senasib sama agan2 diatas,ayo rame2 tinggalkan coc klo ga unbanned,males bgt bikin akun lg mulai dr awal,(leader indo jowo flame) clan lv11

    BalasHapus
  30. Memang sla menggunakan xmg pda game coc/hasil karya supercell,tpi ya gak harus banned permanen dong...
    Skrg mau gak mau hapus coc gak mu lagi main game dari supercell...
    Maaf gan...lbh baik gak main dari pada hrus dari awal yg bkan mnyita waktu lbh bnyak....thx

    BalasHapus
  31. Aduh makin parah neh supercell gak ada pemberitahuan dulu punyaku juga 4 akun temen 2 akun kena baned permanen padahal xmood jarang di mainkan kenapa harus baned permanen seh males juga mainin lagi klw dari awal mohon solosinya kawan klw ada yg tau mksih salam buat smua penggemar coc

    BalasHapus
  32. Aduh makin parah neh supercell gak ada pemberitahuan dulu punyaku juga 4 akun temen 2 akun kena baned permanen padahal xmood jarang di mainkan kenapa harus baned permanen seh males juga mainin lagi klw dari awal mohon solosinya kawan klw ada yg tau mksih salam buat smua penggemar coc

    BalasHapus
  33. banned permanen gk ada bos sabar aja 2 minggu pasti bisa kmbli bos

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo yg 2minggu kembali..itu banned temporari 2week..
      kalo yang per 31agustus2016...kena banned permanen massal...akun dah gak bisa kembali

      Hapus
  34. buat teman teman yang terkena banned permanen..yg senasib dengan saya..
    barusan saya sudah dapat e mail balasan dari supercell..
    isinya kalo banned sudah final dan tidak ada negosiasi lagi katanya...bye bye coc dah

    BalasHapus
  35. banned permanen,
    apakah sudah tidak ada harapan untuk dapat akun kembali.

    BalasHapus
  36. Hai, Saya baru saja menandatangani petisi "Supercell: Supercell Clash of Clans Permanent Ban" dan ingin tahu apakah Anda dapat membantu dengan menambahkan nama Anda. Tujuan kami adalah untuk mencapai 15.000 tanda tangan dan kami membutuhkan dukungan lebih banyak. Anda dapat membaca lebih banyak petisi dan menandatanganinya di sini: https://www.change.org/p/supercell-supercell-clash-of-clans-permanent-ban?recruiter=334613759Dikirim dari telepon Mi saya

    BalasHapus
  37. Until yang Lena banned massal,ITU udah final akin kits Sudan ga visa dipakai lagi sayapun punya 5 I'd Dan satunya ITU leader di clan USA level 171 the 11 semua uda max!! Tampa Ada pemberitahuan duly Dan lbh parahnyanlagi says tidakmpakai x mod, hanya pakai bluestack ITU pun human but cheat talk agar visa main di pcc saja..saya Sudan kirim email me supercell mints win win solution Dari 5 I'd yg do banned says mints 2 dikembalikan 3 nya di banned tp tak bisa semuansudah keputusan final..mati kits semua

    BalasHapus
  38. Mohon pencerahannya gan akun saya di banned permanent,

    BalasHapus
  39. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  40. Mohon pencerahannya gan akun saya di banned permanent,

    BalasHapus
  41. Please bantulah saya nih...masa dibanned permanen sih?, kejam amat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tp kok kena banned masih bisa keliatan di friend nya tmn ku ya?

      Hapus
  42. Skg base q jadi base.... tak bertuan..... kena banned.....

    BalasHapus
  43. Skg base q jadi base.... tak bertuan..... kena banned.....

    BalasHapus
  44. Supercell tega bener, 3 akun ane th 9 ludes semua, gara2 xmod an*ing@!!!

    BalasHapus
  45. ayoo supercell kembalikan akun kami. hargailah kami yang sudah memainkannya selama bertahun2.

    BalasHapus