Menggunakan Bluestack Akun Clash of Clans Bisa di banned

Menggunakan Bluestack Akun Clash of Clans Bisa di banned

Apakah menggunakan Bluestack Akun Juga bisa di banned Supercell ? selamat pagi sahabat clasher kali ini para clasher merasa ke khawatiran setelah supercell mengadakan ultimatum  membanned semua akun yang menggunakan Bot ataupu Xmod . 

Setelah membuka beberapa Forum Clasher pertanyaan yang terlontar pun menghapiri oleh Para pengguna Bluestack Android yang khawatir akan nasib ID Clash of Clans atau pun CLash royalenya kena Banned juga jika menggunakan Bluestack Android .

mengapa tidak AKun sudah Town hall tinggi namun langsung di banned permanet pasti takut bukan . namun mungkin ini penjelasan akan juga membuat rasa khawatir oleh para penggunak Bluestack Android .


kembali kepada News yang dikeluarkan oleh Supercell yang hanya menjelaskan akan membanned seluruh id yang menggunakan Bot ataupun xmod . kita kembali ke bluestack  . Bluestack sendiri hanyalah emulator android yaitu untuk memainkan aplikasi android di komputer jadi intinya Aman-aman saja menggunakan Bluestack untuk memainkan ID clash of Clans  . kecuali jika agan menggunakan Boot juga makan id juga akan di bannned .

Juga berlaku untuk game CLash Royale yang dimainkan menggunakan Bluestack karena game dari Supercell pula :D

Intinya adalah silahkan agan menggunakan bluestack android tapi jangan menggunakan boot . sekian info semoga bermanfaat . wassalam .

0 Response to "Menggunakan Bluestack Akun Clash of Clans Bisa di banned"

Posting Komentar