Solusi Mengatasi Charge Hp malah tambah Berkurang Android

Solusi Mengatasi  Charge Hp malah tambah Berkurang Android

Selamat malam sahabat Android , mala mini masih sempat untuk menulis Artikel yang berjudul Solusi mengatasi Charge Hp tambah Berkurang Android . sebenarnya bukan untuk mengatasi ini Cuma ingin membahas masalah yang terjadi ketika HH agan Cas malah semakin sedikit , ini yang di Alami teman saya nih gan . jengkel bukan sudah di chas semalaman malah semakin sedikit tapi chasnya masuk  .


Yups gan sahabat Android ini masalah yang amat menyusahkan , untuk masalah Mengatasi  Charge Hp malah tambah Berkurang  Android.  mungkin sedikit pemecahan masalah untuk hal ini , berikut cara-cara untuk mengatasi Charge HP yang semakin berkurang .

Masalah Pada Chas / Charge Android anda
Nah ini nih yang paling penting dan mungkin agan tidak berpikir masalahnya terjadi bukan pada Carge anda namun kenyataannya yang bermasalah adalah charge . yupz , teman saya pernah mencoba mengganti charge milik sepupunya dan ternyata Chas bertambah dan menyimpulkan bahwa masalah terjadi pada Charge . jadi solusi yang pertama adalah cobalah untuk mengganti charge yang anda gunakan tidak usah langsung membeli cukup meminjam charge milik keluarga

Masalah Pada Baterai Android
Untuk masalah yang satu ini mungkin cukup jelas , atau pun boleh dilakukan uji dengan menggunakan baterei milik keluarga atau teman yang sejenis dengan HH sobat .

Masalah Mesin Android
Untuk yang satu ini yang Alami admin sendiri heheh .. tapi untungnya masih garansi , .. namun untuk mengecek masalah ini haruslah di bawah ke counter terdekat untuk di periksa terlebih dahulu . kerusakan mesin bias di tandai dengan HH panas  , bahkan panas yang tidak biasanya .


Itulah sedikit Solusi untuk mengatasi Charge Android yang Makin berkurang . wassalam

0 Response to "Solusi Mengatasi Charge Hp malah tambah Berkurang Android"

Posting Komentar