Bocoran Update Clash of Clans Mei 2016 Peningkatan Kecepatan

Bocoran Update Clash of Clans Mei 2016 Balancing Update

Bocoran Update terbaru Clash of Clans Mei 2016 Balancing Update - Selamat sore sahabat Clasher setelah Clash Royale update kini Giliran Clash of Clans yang Akan melakukan perbaruan Balance 

Kami telah update balancing kecil keluar itu adalah semua tentang waktu! tentara penuh akan siap lebih cepat, Bowler mendapat penggemar kecil, dan timeout pencarian jodoh telah meningkat untuk pemain top.

• 2x lebih cepat untuk membuat Spell semua spell
• 2x lebih cepat untuk membuat Dragon, Penyihir dan Wall Breaker
• 3x lebih cepat untuk membuat  Golem, Lava Hound dan P.E.K.K.A
• Hugely mengurangi regenerasi Hero
• lebih cepat memasak Balloon, Wizard, Healer, Valkyrie dan Bowler
Kami sedang mencari untuk mendapatkan pemain berjuang dengan Army penuh dan seimbang jauh lebih sering dari sebelumnya. Menunggu beberapa jam untuk Army berat akan menjadi sesuatu kenangan. bangunan defence meningkatkan tetap memberikan meningkatkan kecepatan 4x atas ini - faster bost
• keseimbangan Gameplay: Bowler mulai menyerang lebih cepat ketika mencapai target
Bowler mendarat sedikit lebih lembut daripada dia akan menyukai. Sementara kami terus melihat bagaimana strategi berevolusi dengan pasukan baru ini, kecepatan pertama-serangan cepat (mirip dengan penggemar Valkyrie baru-baru ini) akan memastikan Bowlers tidak tertinggal sisa tentara.
• batas waktu maksimum mencari lawan mengangkat 5 sampai 30 menit
Perubahan ini terutama mempengaruhi pemain saat jumlah Trophy yang sangat tinggi yang akrab dengan menunggu di awan untuk target. Sebelumnya, permainan akan meminta Anda untuk tekan tombol "Retry" setelah perjodohan batas waktu 5 menit. Sekarang tekan hanya diperlukan setiap 30 menit untuk terus mencari. 


1 Response to "Bocoran Update Clash of Clans Mei 2016 Peningkatan Kecepatan"