Cara Mengatasi Clash Royale Keluar Sendiri Force Closes

Cara Mengatasi Masalah Clash Royale Keluar Sendiri Force Closes

Cara Mengatasi Force Close Clash Royale - Selamat malam sahabat Android Soft , kembali lagi bersama Admin kali ini Admin ingin berbagi sedikit mengenai sebuah Game dari Supercell yaitu Clash Royale yang update Clash Royale terbarunya 1.3.2 . sebenarnya berbagi pengalaman sendiri . hehehe .

pengalaman Admin sendiri yaitu saat bermain Clash Royale sering sekali Force Close atau secara umum disebut Keluar sendiri .heeh . paling sering Force Close saat battle . dan itu benar-benar sangat menyebalkan karena battle tetap berlanjut nah kita keluar . jadi ya mau gimana lagi kalah saat battle gara-gara Clash Royale Force Close . Clash Royale has stopped , Clash Royale tidak menanggapi .

tidak sampai disitu mulai saat itu admin mencari cara bagaimana mengatasi hal tersebut tapi belum ada solusinya . di google sendiri masih  belum ada yang membahas masalah Force Closes Clash Royale . heheh karena memang jarang sih . cuma admin yang alami karena RAM hanya 512 mb . heheh . kasian .

namun setelah cek di Forum nah ternyata bukan cuma Admin Android soft yang mengalami masalah tersebut nah berikut saya mencoba berbagi pengalaman pribadi mengatasi Force Closes Clash Royale , langsung saja :

1. Hal pertama yang admin lakukan yaitu Hapus data Clash Royale  , Hapus Cache , tentunya tinggal masuk ke menu setting > App > Clash Royale > Hapus Data dan Hapus Cache . sebelum menghapus data pastikan akun Clash royale anda terconnected di Google akun .

2. Setelah hapus Cache dan Hapus data , admin pribadi melakukan bersih-bersih beberapa aplikasi yang tidak digunakan  . supaya pengguna RAM minimal  . karena memang RAM HH admin hanya 512 mb . dan cara ini terbilang cukup berhasil untuk mengatasi forced close Clash Royale .

3. Setelah cara kedua Clash royale sudah mulai jarang namun masih , sekarang admin Coba pindahkan Clash Royale dari SD card ke Internal dan setelah itu Clash Royale tidak mengalami lagi forced CLose . SD card sering sekali mengalami error atau saat pembacaan aplikasi sehingga menyebabkan Forced Closes atau Aplikasi tidak menanggapi respon .

itulah tadi cara mengatasi masalah Force CLoses pada Clash Royale terbaru , Clash Royale tidak menamggapi atau Clash Royale tidak merespon . wassalam semoga bermanfaat .

0 Response to "Cara Mengatasi Clash Royale Keluar Sendiri Force Closes"

Posting Komentar