Cara mengatasi Update required Need for Speed [NFS No Limits]

‪Tips mengatasi update required [NFS No Limits]

Tips mengatasi update required [NFS No Limits] - merupakan sebuah game balap mobil yang paling populer dari elektronic art . kini hadir dalam Ponsel canggih android .

dan untuk yang ingin Memainkan NFS ini tanpa harus update required jika ada pembaharuan nah beginilah cara ‬ Meminimalisir Kemungkinan Kena Error Update Required tapi di Playstore belum ada versi terbaru :
  1. Bila koneksi kurang lancar jangan sekali-kali mengupload data ke save cloud
  2. Bila anda mengubah value game (baca: ngecheat ) apabila telah selesai selalu kembalikan value yg dirubah ke nilai asli (untuk pengguna game guardian set filter show max ke 10000 biar proses edit all value bisa dilakukan sekali ubah) dan lakukan proses force close (lewat recent apps ato manager apps). Lewat recent apps: tekan dan tahan tombol home swipe/geser gambar nfs nl nya.
  3. Saat buka nfs nl truz terus menerus berulang2 muncul pesan connection failed, no connection etc langsung force close aja, buka lagi kalo masih sama force close dan tunggu bbrp jam baru buka lagi, lakukan hal sama jika loading mentok di tulisan NFS NO LIMIT
Catatan: ini tips untuk meminimalisir/menghindari error update required,, bagi yang udah kena update required ane gak tau solusinya tips ini berdasar trial pribadi jadi gak ada jaminan 100% terhindar dari error update required

itulah sedikit untuk mengatasi Update required NFS yang belum tersedi di Play Store

1 Response to "Cara mengatasi Update required Need for Speed [NFS No Limits]"

  1. Bagaimana game need for speed bisa dibuka tanpa ada tulisan update required

    BalasHapus