Cara Muda mendapatkan Kartu Legendary di Clash Royale

Cara Cepat dapat Legendary Card di Clash Royale

Cara Muda mendapatkan Kartu Legendary di Clash Royale - selamat soresahabat Android Soft kali ini saya akan membagikan Trik mudah mendapatkan Card Legendary di Clash Royale . sering sekali bagi kita ingin mendapatkan Card Legendary namun tak kunjung mendapatkannya . dan tentunya ada pula yang mudah mendapatkan Card Legendary . namun untuk TIps ini haruslah minimal Arena 6 terlebih dahulu .


Card legendary atau biasa disebut Kartu legendary merupakan tingkatan kartu tertinggi dari Clash Royale setelah Epic , rare dan Common . dan ternyata ada sebuah cara singkat untuk mendapatkan kartu tersebut . Card legendary sendiri bisa di dapatkan dari Free Chest hingga Super magical chest tergantung keberuntungan masing-masing .

Nah bagi yang belum beruntung boleh mengirimkan permintaan kepada pihak supercell dengan cara mengirim email kepadanya . dan cara tersebut terbilang sukses untuk mendapat legendary card yang pertama .

Bisa Pula mendapatkan Legendary Card dengan Cara yang kedua yaitu dengan membeli SUper magical Chest . nah berikut yang ingin membeli super magical Chest , baca cara mendapatkan gems CLash Royale secara gratis 

Langsung saja berikut langkah-langkah untuk mendapatkan Card Legendary dengan mudah  100% sebagai berikut , dengan mengirim permintaan kepada supercell :

1. Masuk ke menu Setting
2.Help and Support
3. Card &  Chest
4. How do I get  a Legendary card ?
5. Contact us
6. Kemudian tulis pesan kepada supercell dalam bahasa inggirs .


Itulah tadi sedikit cara Ampuh mendapatkan Card legendary Clash royal . nudah-mudahan dengan cara ini para clasher dapat mendapatkan card legendary 100% / wassalam 

0 Response to "Cara Muda mendapatkan Kartu Legendary di Clash Royale"

Posting Komentar