Penjelasan tambahan Friendly Challenge Pembatasan Tata Letak dan Perubahan Hari Persiapan Perang

Penjelasan tambahan Friendly Challenge , Detai Tambahan .

Selamat malam sahabat Android SOft sudah tidak sabar menunggu Update COC selanjutnya , ya seperti admin sendiri yang memprediksi hari ini akan di lakukan update . namun Forum CLash of CLans hanyalah menambah Penjelasan tambahan mengenai Friendly Challenge . dan kemungkinan Maintenance COC pada 23 Mei 2016 atau 24 Mei 2016 , seperti yang di katakan oleh beberapa CLasher ydi Forum Clash of CLans .


Intinya update tidak akan lama setelah sneak peak di update pada forum resmi , Besok akan ada kembali Sneak Peak yang akan di keluarkan oleh Supercell ntah apa itu kita tunggu saja akan di update di blog ini .

Baca Juga
Bocoran Update COC Selanjutnya Akhir Bulan Mei 2016 Cannon level 14, Lava Hound 4, Balloon 7 and more

Bocoran update COC selanjutnya mei 2016 akan memperkenalkan Battle sesama clan ataupun Friendly Challenge . seperti halnya pada clash royale , satu clan saling beradu , ini sangatlah menguntungkan untuk kita menguji kekuatan base kita   namun kini telah di batasi untuk perubahan Base layout . setelah keluarnya update tambahan ini . Tentunya pada posting sebelumnya telah di bahas mengenai Friendly Challenge .

Setelah mempertimbangkan beberapa masukan dari para Clasher maka kini Supercell membuat update tambahan mengenai Friendly Challenge , untuk itu kini yang akan di bahas pada kesempatan kali ini .

Pembatasan Mengganti Tata Letak 
Masukan tentang bagaimana Friendly Challenge mungkin mempengaruhi dinamika  Clan War dan sangat membantu. Apa yang membuat Wars Clan menarik adalah serangan kali pertama saat war . Menggunakan fitur baru ini dapat  membantu berlatih serangan dan mengganti  tipe serangan yang sesui dengan base musuh  untuk mendapatkan full bintang , pengulangan grindy. maka war akan menjadi tidaklah menarik lagi .
Untuk mengatasi hal ini, layout dimodifikasi dalam 24 jam terakhir tidak akan tersedia untuk Friendly Challenge  jika Anda Town Hall 9 atau di atas. Town Hall 8 dan bawah tidak akan memiliki batasan apapun.

Perubahan Hari Persiapan Perang
untuk membuat Layout cooldown 24-jam, kami juga akan mengubah cara  kerja Scout pada hari Persiapan.
Setelah update, Anda tidak akan lagi dapat melihat tata letak  Base War lawan selama Hari Persiapan. Sebaliknya, Scout Base akan menunjukkan tata letak Village aktif mereka ataupun Home Base . Dengan cara ini, pemain masih bisa mendapatkan perasaan yang baik untuk kekuatan Base War yang mereka hadapi, tetapi tidak dapat menyalin layout yang untuk latihan.Scout selama Battle Day akan tetap sama.
Mengapa ini? Tanpa perubahan ini untuk Scout , cooldown Friendly Challenge akan menjadi 48-jam untuk mencegah kemungkinan "praktek perang."

itulah sedikit penjelasan mengenai  update COC friendly Challenge  Pembatasan Tata Letak dan Perubahan Hari Persiapan Perang  . bermain COC kini akan tambah menarik dengan adanya Friendly Challenge ini untuk bersenang-senang dengan anggota clan dan tidak untuk praktek war . banyak yang tidak sabar menunggu update COC ini Friendly Challenge  semoga bermanfaat wassalam .

0 Response to "Penjelasan tambahan Friendly Challenge Pembatasan Tata Letak dan Perubahan Hari Persiapan Perang"

Posting Komentar