Penjelasan Troops Baru COC Miner update Mei 2016

Penjelasan Troops Baru COC Miner update Mei 2016
Selamat pagi sahabat Android soft , Supercell kembali menghadirkan troops baru pada CLash of Clans yaitu Miner . sebelumnya juga menghadirkan Baby dragon , baca Penjelasan Troops Baby Dragon .

Pagi ini Claso of Clans kedatangan troops baru lagi yaitu Miner . Miner merupakan troops yang di hadirkan Supercell di Clash Royale sebelumnya yang kelebihannya untuk menggali tanah . kini juga ada di Clash of Clans . 

Penjelasan Super Cell pada forum resmi Meet the Miner! This sneaky shoveler burrows underground, passes beneath walls and pops up right next to his target! Unlocks at Town Hall 10.

Bertemu Miner! shoveler licik ini liang bawah tanah, lewat di bawah dinding dan muncul di sebelah sasarannya! Akan membuka di Town Hall 10.

Miner juga Merupakan Troops baru pada Barrack , dengan membutuhkan 48000 elixir untuk level 2 . dan ini merupaka update terakhir sebelum COC maintenance , yang Admin prediksikan Hari in 23 Mei 2016 Sore Nanti .

Sneak peaks are now officially over! When do we go live? Not certain yet, but as soon as it's possible!

Jangan Lupa
Download Clash of Clans 8.332.2 Latest version update 24 Mei 2016

Sneak puncak sekarang resmi berakhir! Kapan kita pergi ? Tidak yakin, tapi secepat itu mungkin!


Sekian Penjelasan Mengenai Miner Clash of Clans update Mei 2016 . wassalam tetap stand by di blog ini untuk menunggu update Clash of Clans .

0 Response to "Penjelasan Troops Baru COC Miner update Mei 2016"

Posting Komentar