Cara dapat Angpao UC browser

Cara dapat Angpao UC browser

Bagaimana Cara mendapatkan Angpao UC browser ? Selamat pagi sahabat Android Soft Heboh dengan UC Browser yang Bagi-Bagi THR ramdhan dengan hadiah utama Motor Ninja senilai 250 Juta Rupiah , dan caranya pun Begitu Mudah hanya dengan mengumpulkan 5 Kartu . seperti yang di bahas pada postingan sebelumnya .


yang belum sempat membaca nah berikut saya share kembali , UCers, Mau motor NINJA 250 dan jutaan voucher LAZADA?! Ayo menangkan hadiahnya! Cara ikutannya:
1. Like Facebook Fanpage UC Browser.
2. Like & Share postingan ini dengan tag  ‪‎UCBrowserRamadhan‬
3. Klik link http://bit.ly/1V0un2d dan kumpulkan kelima kartunya,
4. Post di kolom komen screenshot kartu yang sudah kamu dapatkan.
5. Apabila sudah melengkapi 5 kartu yang diminta, Motor NINJA 250 siap menuju rumahmu.
Buruan!! Semoga kamu yang beruntung!

Dan untuk postingan kali ini karena masih banyak yang bingung mengenai bagaimana cara mendapatkan Angpao Uc browser , nah pada kesempatan kali ini hal tersebut akan di bahas . ternyata cara untuk memperoleh Angpao UC browser itu sangatlah mudah hanya dengan berbagi Kartu keteman Anda . dan Anda akan langsung memperoleh Angpao . 

Semisal , Teman Anda mengirim Link untuk Meminta Body Kepada Anda nah sementara Anda memiliki Body . nah anda memberikan keteman Anda . maka anda akan mendapatkan angpao , ada yang beranggapan isi angpao sama dengan isi kartu yang di bagikan tersebut .

mungkin sekian pembahasan mengenai Bagaimana Cara mendapatkan Angpao dan Bagaimana Cara mendapatkan hadia di UC browser . wassalam semoga beruntung .

2 Responses to "Cara dapat Angpao UC browser"

  1. msh baru nih blognya..sy mau nanya.cara dpt kartunya gmna..selain meminta??

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus