Cara Mengatasi Gta San Andreas Android Force Close

Cara Mengatasi Gta Sa  Android Keluar Sendiri

Penyebab Gta Sa Android Force Close -  Force CLose atau keluar sendiri saat bermai Gta Sa merupakan hal yang biasa di alami oleh para Gamers Apk . tak lebih lagi Gta Sa adalah permainan populer mulai dari PS  , PC dan sekarang hadir pada ponsel canggih android . namun sering sekali para Gamer mengalami masalah saat bermain Gta San Andreas salah satunya Masalah Force Close .


Force Close GTA Sa untuk Android di tandai dengan Game akan keluar sendiri jika di mainkan dan muncul tulisan Has stopped . atau game tidak menanggapi . sebelum mengatasi masalah Keluar sendiri GTa Sa kita bahasa dulu apakah penyebabnya . Force Close biasa disebabkan karena RAM yang tidak memadai biasanya RAM hh 512 ataupun di bawahnya . karena Game GTA Sa ini memerlukan banyak RAM sehingga HH kita tidak bisa membuka secara penuh karena Adanya RAM yang tidak memadai .

tapi jangan khawatir , masalah tersebut dapat di atasi dengan melakukan setting resolution , pertama Bukalah menu Setting , dan Pilih Display 


Setelah tampil sepert tampilan di atas Nah beberapa yang perlu di ubah sebagai berikut .
1. Ubahlah Resolution Menjadi 20% ( dari 100% di ubah menjadi 20% )
2. Ubahlah Shadows menjadi OFF

kemudian Cobalah mainkan kembali , bagaiman ? semoga berhasil demikian mengenai Cara Mengatasi Gta San Andreas Android Force Close , semoga bermanfaat .

0 Response to "Cara Mengatasi Gta San Andreas Android Force Close"

Posting Komentar