Update Clash Royale 21 Juni 2016 New Balance Live

Update Clash Royale 21 Juni 2016 New Balance Live

Update Clash Royale 21 Juni 2016 New Balance Live - Cara kita mendekati Balance kartu di Clash Royale adalah kombinasi dari playtesting dan melihat statistik - khususnya, kartu tarif penggunaan dan tingkat menang. Anda dapat mengharapkan perubahan balance bulan juni untuk menjaga gameplay halus disetel dan sebagai menyenangkan mungkin.


Di babak ini perubahan keseimbangan kita mempercepat menurunkan Hog ​​Rider dan memberikan pilihan ofensif alternatif dorongan, termasuk ... X-Bow!

Berikut beberapa Update Balance 21 Juni 2016 :

Hog Rider: Kerusakan mengalami penurunan sebesar 6%

Hog Rider saat ini pilihan utama untuk kehancuran menara! Sementara kita benar-benar menikmati melihat permainan lebih ofensif dan tindakan-dikemas,  idealnya kami ingin melihat berbagai besar kartu ofensif digunakan. Langkah pertama untuk mencapai ini adalah mengencangkan menurunkan Hog ​​Rider takik. Langkah kedua adalah membuat beberapa kartu pelanggaran yang lebih rendah digunakan lebih menarik.

Prince : Kerusakan meningkat sebesar 9%

Prince meneror awal hingga pertengahan Arena, tetapi sebagai pemain menjadi lebih berpengalaman, Prince menjadi kurang mengancam.  Kerusakan Lebih akan membantunya mengiris melalui bahkan lawan terberat barbarian!

P.E.K.K.A: Kerusakan meningkat sebesar 8%

Perubahan ini akan memungkinkan dia untuk membunuh barbarian dengan masing-masing ayunan (di tingkat Tournament Rules) dan membuatnya pilihan yang lebih tangguh ofensif.

Goblin Barrel: Goblin waktu Spawn menurun ke 1sec (dari 1.2sec)

Sebagai salah satu kartu ciri khas asli untuk sisi Konyol Clash Royale , kami ingin melihat Goblin  barel terbang melintasi Arena sekali lagi!

X-Bow: Menyebarkan waktu menurun menjadi 4sec (dari 5sec), hitpoints meningkat 18%

Kami sedikit brutal dengan sebelumnya perubahan X-Bow kami, ke titik di mana itu sangat jarang terlihat saat ini. Kami ingin melihatnya muncul dalam pertempuran dari waktu ke waktu, tapi tidak terlalu sering karena seperti kartu khusus. Ini masih akan menantang untuk digunakan, tapi mudah-mudahan lebih layak di tangan yang tepat.

Mortar: Menyebarkan waktu menurun menjadi 4sec (dari 5sec)

prinsip yang sama seperti X-Bow.

Furnace: Lifetime meningkat menjadi 50sec (dari 40sec)

dorongan kami sebelumnya jelas tidak berhasil cukup baik. Menambahkan 10 detik untuk seumur hidup berpotensi akan memungkinkan untuk susun dari beberapa Furnace:, menyebabkan beberapa yang berbeda dan menarik lambat-dorongan gameplay.

Guards: Dihapus pushback efek ketika perisai mereka istirahat

Menghapus pushback akan memungkinkan saudara tulang kejam untuk mendapatkan dalam beberapa jabs ekstra, dan mudah-mudahan bersaing untuk tempat di Battle Deck Anda.

Witch: Kerusakan meningkat sebesar 17%

Perubahan kami sebelumnya tidak mendapatkan dia ke tingkat yang layak kita harapkan. Perubahan ini akan, misalnya, memungkinkan dia untuk membunuh Minion di tiga hits, bukan empat (di tingkat Tournament Rules).

Lava Hound: Kerusakan meningkat sebesar 28%

Lava Hound itu sendiri tidak cukup menakutkan sekarang - dibandingkan dengan anjing - dan kadang-kadang dapat diabaikan. Perubahan ini relatif kecil,

Skeletons: menumbuhkan 3 (dari 4)

Mereka menawarkan terlalu banyak gangguan dan nilai kerusakan selama 1 Elixir!

Cannon: hitpoints menurun 8%
Tesla: hitpoints meningkat sebesar 8%

Kami ingin melihat Cannon dan Tesla sebagai pilihan dipertukarkan tergantung pada preferensi dek Anda dan kebutuhan. Saat ini Cannon menawarkan nilai lebih dan merupakan pilihan yang jelas. Perubahan ini diharapkan akan membuat keputusan lebih menarik.

Itulah sedikit Info Update New Balance Live 21 Juni 2016 , Supercell menginginkan Card - Card yang mengalami peningkatan di Atas lebih sering di gunakan . untuk membuat permainan semakin seru .

0 Response to "Update Clash Royale 21 Juni 2016 New Balance Live"

Posting Komentar