Cara Main Game Pokemon Go di Asus Zenfone

Cara Bermain Pokemon Go di Asus Zenfone

Cara Mainkan Pokemon Go di Asus Zenfone - Selamat sore sahabat Android Soft , fenomena pokemon go sekarang menjadi Populer sehingga banyak user termasuk admin sendiri ingin mencoba memainkan Game Pokemon Go , nah namun banyak sekali yang berpendapat bahwa User Asus Zenfone harus gigit jari untuk hal tersebut karena tidak bisa memainkan Game Pokemon Go . namun itu merupakan sebuah kesalahan . Admin Sendiri merupakan salah satu user dari Asus Zenfone dan alhasil masih bisa memainkan Game Pokemon Go dengan lancar dan Aman . tested admin  Main Pokemon Go di Asus Zenfone Go  . untuk RAM 1 GB lancar namun agak boros baterai

Nah lalu Bagaimana Cara memainkan Pokemon Go di Asus Zenfone ? caranya pun sangalah mudah , namun intinya Asus Zenfone anda Perlu memenuhi Persyaratah untuk memainkan Game Pokemon Go untuk User Asus . berikut spesifikasi yang harus di penuhi user Asus Zenfone untuk Memainkan Pokemon Go :

1. Ada GPS , tentu user Asus semua telah dilengkapi dengan GPS yang mendukung
2. Ada Gyroscope sensor  , tidaklah terlalu penting Gyroscope hanya untuk Anda yang ingin menangkap pokemon dalam mode AR

3. Paket Data / WiFi , harus ada karena merupakan sebuah Game Online.

4. Ada Kamera , kegunaaan untuk menangkap Pokemon .

5.Support Beberapa Processor Intel untuk Update terbaru , nah Asuskan User intel , yang perlu di tekankan disini tidak semua Asus menggunakan Processor Intel Inside dan untuk Update terbaru sekarang bisa dimainkan untuk Processor intel  , untuk Itu anda harus mengecek terlebih dahulu System Android Anda menggunakan CPU-Z  , Download Disini .

6. OS Android Minimal 4.4 Kitkat ,

7. Minimal RAM 1 GB . untuk 512 Masih sering Force Close

Nah bagi Anda User Asus Zenfone yang telah memenuhi persyaratan di Atas langsung Saja download Pokemon Go versi terbaru , dan Mainkan Pokemon Go , Jika Anda User Intel nah Lalu Bagaiman Cara Memain Pokemon Go untuk Asus Intel ? Untuk Update terbaru Pokemon Go telah SUpport untuk Beberapa Intel . Processor intel pun Akhirnya bisa memainkan Pokemon Go untuk Versi 0.29.2 APK , untuk Memainkan Game Pokemon GO di Intel langsung download .


Langsung Download Pokemon GO 0.29.2 Apk Latest version di bawah ini jika Android anda telah memenuhi Persyaratan di Atas :
Download Pokemon Go 0.29.2 Apk Latest version untuk Android

3 Responses to "Cara Main Game Pokemon Go di Asus Zenfone"