Cara Memenangkan Pertarungan di Gym Pokemon Go

Cara Menang Pertarungan di Gym Pokemon Go terbaru

Bagaimana Cara Memenangkan Pertarungan di Gym Pokemon Go ? - Selamat malam sahabat Android Soft pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai bagaimana Cara menang bertarung di Gym Pokemon Go terbaru ? 


Gym merupakan Sebuah Arena dimana Akan di pertemukan para trainer-trainer Pokemon Go , keterampilan dan strategi sangat di butuhkan untuk memenangkan Pertarungan dan merebut Gym dalam Pokemon Go .

Gym memiliki tingkatan-tingkatan tersendiri yang dinamakan Prestige , Sebelum melakukan pertarungan Anda terlebih dahulu harus memilih tim Anda Tim Mystic , Instint , dan Valor . ketiga Tim tersebut dapat di pilih saat anda berada pada Level 5 . 

Makin tinggi Prestige Gym maka makin banyak Pula Pokemon yang di Harus dihadapi , untuk merebut Gym maka Anda harus menghabiskan Prestige Gym (0) dan gym akan berubah warna menjadi Netral dan Simpanlah Pokemon anda untuk menjaga Gym tersebut .

Dalam Pertarungan Gym Bukan Cuma CP yang di perhatikan Namun Juga Pokemon Lawan , jadi untuk Memenangkan Pertarungan Anda harus memilih Pokemon yang tepat seperti melawan Pokemon Tipe Api dengan Tipe Air maka akan Sangat efektif , janganlah mengutamakan pada tinggkat CP

kemudian Serangla Secara bersama-sama , karena semakin banyak yang menyerang maka Anda Cukup mengalahkan 1 Pokemon dalam Gym untuk menurunkan prestige Gym sampai Habis . Serangan secara bersama-sama sangatlah efektif untuk memenangkan pertarungan di Gym 

Demikianlah Info mengenai Tips Cara Memenangkan Pertarungan di Gym Pokemon Go . semoga bermanfaat  . wassalam

0 Response to "Cara Memenangkan Pertarungan di Gym Pokemon Go"

Posting Komentar