Cara Menangkap Pokemon tanpa harus Berkeliling tanpa Root Pokemon Go Android

Cara bermain Pokemon Go tanpa harus Berkeliling tanpa Root Android

Cara bermain Pokemon Go tanpa harus Berkeliling tanpa Root Android - Selamat sore sahabt Android Soft kali ini saya akan membagikan sebuah tutorial menangkap pokemon tanpa haru berkeliling mencari terlebih dahulu tentunya Android anda tak perlu di Root .

Pokemon Go merupakan game dimana mengharuskan Anda untuk berkeliling terlebih dahulu untuk menemukan sebuah Pokemon , ataupun utnuk menemukan jejak Pokemon . namun dengan menggunakan Sebuah Aplikasi maka anda bisa langsung menuju tempat pokemon yang Anda tuju tanpa harus perlu berkeliling lagi untuk menemukannya .

Maksud dari Admin ini bukanlah seperti menggunakan Fake GPS yang harus Root Android anda terlebih dahulu , namun keuntungan dari menggunakan Fake GPS tentunya anda bisa duduk santai di rumah dan mendapatkan banyak Pokemon namun Aplikasi yang Admin berikan ini hanyalah menunjukkan Letak Pokemon dan dimana Pokemon tersebut berjalan dan Lewat .

Baca Juga :
Nama Aplikasi ini adalah Ingress Apk . Ingress disini gunanya buat mencari spot pokemon yg bakal muncul walaupun tidak 100% muncul disitu tapi bisa untuk menentukan  spot - spot  yang Akan  muncul dimana aja untuk memperkecil kemungkinan dan cukup akurat

Kalau misal masih susah menemukan juga bisa di force stop setelah itu  jalankan lagi pokemon go kadang muncul yang  lebih dekat dan pokemon lain yang bakal muncul Perkiraan jarak , 1 langkah kisaran 5-10 meter , 2 langkah 20+ meter , 3 langkah 50-100 meter ,

Jadi Bagi Anda yang ingin Cara menangkap pokemon Go tanpa ingin berkeliling tanpa Root Android , nah Pasang Ingress 1.103.0 Apk untuk menentukan titik pokemon tersebut muncul .

yang ingin Download Ingger Apk langsung saja melalui Link yang admin bagikan melalui Link di bawah ini :

Download Ingress 1.103.0 APK Latest version untuk Android\

2 Responses to "Cara Menangkap Pokemon tanpa harus Berkeliling tanpa Root Pokemon Go Android"