Cara Mendapatkan Pikachu di Game Pokemon Go dengan Mudah

Cara mendapatkan Pikachu di Game Pokemon Go dengan Mudah

Bagaimana Cara dapat  Pikachu Pokemon Go Saat Pertama Main ? - selamat sore para trainer Pokemon Go . game yang saat ini menjadi sebuah Fenomena . dan tentunya tidak ingin ketinggalan mendapatkan Pokemon yang satu Ini Pikachu , bukanlah sebuah Pokemon Legendaris namun hanyalah Pokemon Biasa yang memiliki Kekuatan listrik dan merupakan Karakter utama dari serial Pokemon .


mungkin menjadi Faktor utama yang menjadikan Pikachu sebagai Pokemon yang paling banyak di cari . lalu dimanakan kita bisa menemukan Pikachu .. ? Bagaimana cara mendapatkan Pikachu ? jawabanya ada pada postingan Android soft berikut ini . Pikachu bisa di dapatkan pada saat pertama Kali memainkan Game Pokemon Go . saat anda di suruh untuk memilih Pokemon Pertama Anda .

Berikut langkah-langkah mendapatkan Pikachu saat pertama kali bermain :

Saat anda memulai permainan dan anda di suruh memilih Pokemon pertama anda  , janganlah langsung memilih . untuk mendapatkan Pikachu . meski tidak ada di sediakan  , namun ingatlah jangan memilih Ketiga pokemon tersebut . Lalu harus memilih apa dong ? hehe tips untuk mendapatkan Pikachu selanjutnya .

Jalannlah menjauhi Pokemon tersebut hingga mereka tak muncul  , jalan terus hingga mereka muncul kembali .. nah jika masih belum mendapat Pikachu Jalan Lagi hingga mereka menghilang dan muncul kembali . Biasanya hingga Lima kali untuk mendapatkan Pikachu .

Setelah anda 5 Kali maka Pikachu akan langsung muncul bersamaan dengan ketiga Pokemon yang tadi . dan Silahkan Catch Pikachu untuk mendapatkannya di Awal permainan .

Jika anda berhasil Maka Pikachu akan menjadi Pokemon pertamamu dan Menemani Perburuan Pokemonmu . semoga berhasil demikian tutorial Cara Mendapatkan Pikachu di Game Pokemon Go dengan Mudah di awal permainan . wassalam 

0 Response to "Cara Mendapatkan Pikachu di Game Pokemon Go dengan Mudah"

Posting Komentar