Cara Mengatasi Failed To Detect Location GPS di Pokemon GO

Cara Mengatasi Failed To Detect Location GPS di Pokemon GO

Bagaimana Cara Mengatasi Failed To Detect Location GPS di Pokemon GO ? - Selamat pagi sahabat Android Soft , Failed to detect Location atau Lokasi tidak terdeteksi pada Pokemon Go Sering kali Muncul , kesalahan ini pun sebenaarnya serupa dengan GPS Not Found , namun muncul tulisan Failed to detect Location pada Pokemon Go .


nah untuk mengatasi masalah tersebut sebenarnya ada beberapa cara yang bisa di lakukan , namun pada kesempatan kali ini Admin Android soft hsnys akan membagikan  , nah bisa pula dilakukan seperti Cara mengatasi GPS Not Found , atau melalui langkah-langkah yang Admin bagikan di bawah ini :


  • Buka Pengaturan smartphone> App> pilih Pokemon Go kemudian klik Force close atau paksa berhenti 
  • Jika Pokemon Go sudah di force close, sekarang buka Pengaturan> Location> Mode > kemudian pilih High accuracy
  • Jika sudah, buka kembali Pengaturan > About Phone / Tentang Ponsel > klik build number 7 kali atau secara trus menerus sampai fitur developer aktif.
  • Kembali dan buka Pengaturan> developer / mode pengembang > nonaktifkan allow mock locations.
Intinya Failed To detect Location di Pokemon go di sebabkan karena tidak terdeteksinya Lokasi , hal ini biasa karena Penggunaan Fake GPS atau karena belum terupdatenya aplikasi GPS di Android  , nah anda jadi haruslah terlebih dahulu untuk update semua aplikasi yang berhubungan dengan Lokasi seperti , Google Maps dan GPS , setelah itu lakukanlah langkah di atas .

Demikian Postingan Cara Mengatasi Failed To Detect Location GPS di Pokemon GO semoga bermanfaat , wassalam .

0 Response to "Cara Mengatasi Failed To Detect Location GPS di Pokemon GO"

Posting Komentar