Cara Mengetahui tempat Pokemon dalam game Pokemon go

tanda - tanda ada pokemon dalam pokemon go

Hal yang menandakan di tempat tersebut ada pokemon - selamat pagi sahabat Android soft kali ini admin akan membagikan bagaimana cara mengetahui tempat Pokemon ? tentunya sebagai seorang pemburu haruslah mengetahui tanda-tanda hewan buruan , sehingga tetap waspada dan bersiap . begitu juga saat hunting Pokemon dalam game Pokemon go , ada beberapa tanda yang harus di perhatikan untuk menangkap Pokemon dalam Pokemon go .


pada kesempatan di pagi yang gerimis ini admin akan membahas sedikit tanda bahwa pokemon berada di suatu tempat . baiklah kita langsung saja perhatikan bgambar berikut ini .


Bisa di lihat pada gambar di atas adanya daun yang berguguran pada lingkaran bertanda merah  biasa pula ada yang menanyakan Kenapa ada daun yang berguguran dalam pokemon go ? , yupz daun yang berguguran menunjukkan di tempat tersebut terdapat Pokemon . namun yang perlu kalian ingat pergilah secepatnya karena pokemon tidak akan menunggumu . mereka akan menghilang dengan cepat bagai hantu yang tak terlihat .

tentu Pula saat pergi anda perhatikan Pokemon Nearby Kotak Poutih di atas , perhatikanlah jejaknya , makin sedikit jejak yang muncul maka makin dekat dengan pokemon , jejak tidak ada berarti tempat anda jauh dari Pokemon .

mungkin itulah sedikit tips mengetahui adanya Pokemon di suatu tempat dengan mudah . demikian informarmasi Hal yang menandakan di tempat tersebut ada pokemon . semoga bermanfaat , wassalam

0 Response to "Cara Mengetahui tempat Pokemon dalam game Pokemon go"

Posting Komentar