Penjelasan Lengkap Level Up, Evolution , dan Power UP dalam Game Pokemon Go

Penjelasan Lengkap  Level Up, Evolution , dan Power UP dalam Game Pokemon Go

Penjelasan  Level Up, Evolution , dan Power UP dalam Game Pokemon Go -  Banyak teman-teman Trainer yang masih bigung dan menanyakan tentang Level UP Evolve, dan Power UP di dalam Forum Pokemon Go . Karena itu, admin akan menjelaskan sedikit pada kesempatan kali ini mengenai Penjelasan Level UP , Evolve , dan Power UP  . langsung saja mengenai Penjelasan Kali ini .


Penjelasan Level UP dalam Pokemon GO
Sebagaimana layaknya sebuah game, Pokemon Go memiliki fitur leveling. Dimana setelah mencapai nilai XP tertentu, Maka level kita atau level Trainer akan naik level demi level.Cara Level UP ada berbagai macam, dari yang paling dasar adalah menangkap pokemon dan mengunjungi PokeStop. Yang lebih jauh, dengan memenangkan Training di Gym atau memenangkan Battle memperebutkan Gym. Berikut adalah daftar XP  yang didapatkan dari Pokemon Go :

1000EXP - Netesin Telur 10km
500EXP - Tangkap pokemon Baru di Pokedex
500 EXP - Evolve Pokemon
500EXP - Netesin Telur 5km
200EXP - Netesin Telur 2km
150EXP - Defeating a Pokemon Trainer at Gym
100EXP - Capturing a Pokemon
100EXP - Excellent Throw
100EXP - Battling a Pokemon Trainer at Gym
50EXP - Beat a Pokemon in Training at a Gym
50EXP - Checking in at a Pokestop
50EXP - Great Throw
50EXP - Nice Throw
10EXP - Curveball

Apa keuntungan dari  Level UP ? Selain bonus, ANda juga bisa menemukan Pokemon dengan CP yang lebih tinggi. Jadi, penting untuk bisa Level UP dengan cepat. Jangan lupa gunakan Lucky Egg pada saat kita tau bakal dapat banyak XP, biar makin cepat. Lucky Egg kegunaannya untuk Mendapatkan Double XP untuk semu kegiatan yang trainer lakukan

Penjelasan Power UP Pokemon Go
Fitur yang disediakan oleh Pokemon GO, yang memberikan kesempatan bagi para Trainer meningkatkan HP dan juga CP Pokemon yang di miliki . Nilai kenaikannya berbeda-beda,tergantung CP dasar dan juga HP dasar Pokemonnya. Perhatikan Curva yang ada diatas Pokemon, semakin menuju ujung titiknya, berarti Pokemon udah hampir mencapai titik batas CP. Dan batas CP berhubungan erat dengan Level si Trainer.

Jadi Kapan melakukan Power UP ? sebaiknya Power UP diberikan pada Pokemon Evo Terakhir atau pokemon yang tidak bisa evolve lagi saat ini. Kenapa ? Karena Pokemon yang masih bisa evolve,akan naik terus CPnya tergantung Level Trainer. Jadi jangan terburu-buru melakukan Power UP. Lebih baik Stardust kalian disimpan untuk Pokemon tingkat akhir saja.

Penjelasan Evolve Pokemon Go
Apa yang dimaksud Evolve ? Evolve adalah salah satu fitur paling banyak digemari pada Trainer. Sama seperti pada game console ataupun di Animenya, Pokemon tertentu bisa berubah wujud dan kemampuan pada saat mencapai level tertentu. Kalau dalam game Pokemon GO, pada saat kita sudah mengumpukan jumlah Candy yang dibutuhkan. Pokemon mana yang paling tepat untuk dievolve dari sekian banyak Pokemon jenis sama milik kita ?

Sebelum Evolve Pokemon Perhatikan  kebutuhan stardust untuk Power UP dan skill set dari Pokemon. Kebutuhan stardust untuk power up masing-masing Pokemon Berbeda, Tergantung dari CP dan juga level Trainer, Pada level Trainer 1-10, kemungkinan besar untuk power up, rata-rata Pokemon milik kita akan memiliki kebutuhan antara 200-1000 stardust. sedangkan untuk trainer dengan level 11-20, akan memiliki Pokemon dengan kebutuhan stardust antara 1200-2200. Dan diatas 21, akan menemukan kebutuhan stardust diatas 2500.

Demikianlah Mengenai Penjelasan Lengkap  Level Up, Evolution , dan Power UP dalam Game Pokemon Go . semoga bermanfaat . Wassalam

0 Response to "Penjelasan Lengkap Level Up, Evolution , dan Power UP dalam Game Pokemon Go"

Posting Komentar