Tutorial Evolve Eevee Sesuai Keinginan Element (Air,Listrik,Api) Pokemon Go

Cara Evolve Eevee Sesuai Keinginan Kita dalam Pokemon Go

Tutorial Evolve Eevee Sesuai Keinginan Element (Air,Listrik,Api) Pokemon Go - Eevee merupakan salah Satu Pokemon yang unik di dalam Pokemon Go yang memiliki 3 Jenis Wujud Perubahan Sesaui dengan Element yang di miliki . yaitu Vaporeon evolusi Eevee dengan kekuatan Element Air , Jolteon Evolusi Eevee dengan Elemen Listrik dan terakhir Flareon Evolusi Eevee dengan Element Api .


Tentunya untuk mengevolusi eevee menjadi keinginan kita tidaklah begitu sulit jika menggunakan trik Evolusi ini . di langsir dari beberapa info yang admin peroleh bahwa pada Eevee memiliki 3 Pemilik yaitu Rainer pemilik Vaporeon , Sparky Pemilik Jolteon , dan Pyro pemilik Flareon . Jadi Bagi anda yang Evolve sesuai keinginan Anda , nah bisa menggunakan Nama tersebut kedalam monster atau Mengubah nama Eevee nanti menjadi Ketiga nama tersebut . berikut penjelasan lengkapnya .

Ubah nama Eevee menjadi “Rainer” Untuk Merubah Eevee Menjadi Vaporeon/Evo Eevee Element Air

Ubah nama Eevee menjadi  “Sparky” Untuk Merubah Eevee Menjadi Jolteon/Evo Eevee Element Listrik

Ubah nama Eevve menjadi  “Pyro” Untuk Merubah Eevee Menjadi Flareon/Evo Eevee Element Api

Setelah Pokemon Eevee telah di ubah sesaui yang Anda pilih simpan dan keluarlah dari Pokemon Go . dan masuk Kembali  jika tetap nama Pokemon anda sesaui penamaan di atas maka tinggal Evolve . dan Lihatlah hasilnya maka evolusi Eevee sesuai keinginan Anda 


Semoga bermanfaat Tutorial Evolve Eevee Sesuai Keinginan Element (Air,Listrik,Api) Pokemon Go . wassalam

0 Response to "Tutorial Evolve Eevee Sesuai Keinginan Element (Air,Listrik,Api) Pokemon Go"

Posting Komentar