Cara Dapat Pokecoins di game Pokemon Go Secara Gratis Agustus 2016

Cara Cheat Pokecoins di Pokemon Go 0.31.0 Secara gratis work 2016

Cheat Pokecoins Pokemon Go update 0.31.0 Agustus 2016 worked 100%  -  Pokecoins untuk para pokemon go sangatlah penting bagi trainer Pokemon go . namun untuk mendapatkan Pokecoins sangatlah susah dan haru mengeluarkan uang lebih    . namun untuk Kali ini admin akan memberikan Bagaimana cara membeli Koin Secara gratis di Pokemon Go update terbaru Agustus 2016.
Pokecoin pada pokemon go untuk membeli item pada shop , yaitu seperti Pokeball , incense , lucky egg , lure modules , bag upgrade , dan pokemon storage upgrade . nuntuk meningkatkan Pokemon Go anda , dan tentunya Coins pada pokemon go itu tidaklah mudah untuk di dapatkan sehingga adanya Cheat yang di buat untuk mendapatkan Pokecoin pada pokemon go terbukti dan Aman .

Sebenarnya bukanlah sebuah Cheat ataupun Hack namun sebuah Aplikasi untuk mendapatkan Pokecoins secara mudah dan legal . jadi untuk akun anda Aman-aman Saja  Caranya adalah sebagai berikut untuk mendapatkan Coins gratis di Game Pokemon Go :

1). Install aplikasi "Whaff Reward" Klik DISINI atau cari sendiri di HP android anda,masuk ke PLAYSTORE atau KIOS atau MOBOMARKET dan  Ketik dipencarian "WHAFF Rewards"
2). Install dan Buka aplikasinya
3). klik Masuk atau LOG IN, ( Ada di bagian kanan atas )
Gunakan FB kamu untuk masuk, lalu Klik OK saja trus
4). Tunggu beberapa detik sampai muncul
"ENTER INVITE CODE"

 Masukin Code [ AL38388 ] untuk mendapat bonus reward 0.30$ senilai Rp.3903 pertamamu dan menjadi Premium  Membership.

- Setiap download Dapat reward (hadiah) $ bervariasi
Pesan: jangan sampai salah memasukan kode "  AL38388 " agar mendapatkan Saldo pertama Kalau salah ya gak dapat Saldo $ Dan sebagai saran catat dulu kodenya sebelum membuka aplikasinya .

Setelah mendapatkan Bonus Reward kemudian Tukarkan dengan Google Play Gift , dan Selamat Tinggal di tukar dengan Gems .

Kemuadian Kumpulkan Point atau Reward Hingga $12 , Berikut Cara Mengumpulkan Reward di Waff Rewaard dengan Cepat :

Setelah mendapatkan Bonus Reward kemudian Tukarkan dengan Google Play Gift , dan Selamat Tinggal di tukar dengan Gems .

Berikut Screen shoot penukaran saya : 



Pra 28 Juli  2016 Bisa dapat $10 dengan dollar ini anda bisa membeli Gems Di Pokemon Go 0.31.0 ataupun ditukarkan dengan Google Play Gift . atau kartu hadiah Google .

sekian postingan mengenai Cara Hack Pokecoins Pokemon Go Agustus terbaru Work 100% Selamat mencoba semoga berhasi . wassalam 

1 Response to "Cara Dapat Pokecoins di game Pokemon Go Secara Gratis Agustus 2016"