Cara Melaporkan ke Niantic Pengguna Fake/Bot Pokemon Go

Cara Melaporkan ke Niatic Pengguna Fake GPS / Bot Pokemon Go

Bagaimana Melaporkan Pengguna Fake/Bot Pokemon Go Ke Niantic ?- penggunaan Bot ataupun Fake GPS semakin marak dalam kalangan para trainer Pokemon GO , dampaknya yaitu pada penguasaan Gym yang tidak stabil , semisal adanya level yang terlalu tinggi hingga susah di rebut oleh para trainer yang bermain Jujur .

ini benar sangat meresahkan oleh para trainer jujur Pokemon Go , jika tidak di atasi maka para trainer bandel Pengguna Fake GPS dan BOT akan menjadi semena-mena , mereka akan terus pamer . padahal mereka melakukannya tanpa kejujuran . hal yang tidak seharusnya dapat di banggakan . untuk menindak lanjuti Pengguna Fake GPS maupun Pengguna BOT Pokemon Go dapat dengan melaporkannya langsung pelanggaran yang di buat kepada Pihak Niantic Labs . berantas User nakal dan pengguna ilegal Pokemon Go dengan melaporkan ke Niantic Labs

Lalu bagaimanakah cara untuk melaporkan Pengguna Fake GPS atau BOT Pokemon Go ke Niantic Labs nah langsung Saja Caranya sebagai berikut .


2. Isi Formulir laporan di bawah ini dan sertakan Pula Screenshot Bukti pelanggaran :

3. Setelah Formulir Support terisi klis Submit Request .

Demikianlah Cara melaporkan penggunaan Fake GPS di Pokemon Go kepada Niantic dan Melaporkan Penggunaan Bot Pokemon Go . Semoga bermanfaat dan pengguna Ilegal dapat di atasi secepatnya . ermainlah dengan jujur . wassalam .

0 Response to "Cara Melaporkan ke Niantic Pengguna Fake/Bot Pokemon Go"

Posting Komentar