Cara Mengatasi Unable to authenticate please try again pada Pokemon Go

Cara Mengatasi Unable to authenticate Please Try Again Pokemon Go

Bagaimana Cara Mengatasi Unable to authenticate Pokemon Go ? Selamat pagi sahabat android soft , setelah update pokemon go kembali muncul masalah baru bagi para trainer pokemon go , yaitu muncul tulisan Unable to authenticate please try again pada game Pokemon Go .


Unable to authenticate please try again merupakan masalah autentikasi pokemon go , yang artinya tidak dapat mengautentikasi akun pokemon go , karena memang pada update yang baru pokemon go adanya fitur untuk melewati capctha ,  nah untuk masalah ini merupakan masih bug untuk captha tersebut . maka anda dikira bot oleh sistem niantic , jadi anda tidak dapat memainkan akun pokemon go . karena adanya masalah autentikasi pokemon go

Untuk Cara mengatasi masalah Unable to authenticate pada Pokemon Go , anda dapat melakukan beberapa cara :

1. Pastikan anda menggunakan Apk Pokemon go versi terbaru dari Play store .
2. Log in dengan akun anda jika muncul tulisan tersebut , 
3. cobalah untuk tidak mengaktifkan root android anda jika hh telah di root .
4. cobalah anda untuk menghapus data aplikasi pokemon go , dan force stop . kemudian hapus semua aplikasi yang anda gunakan untuk membantu anda dalam pokemon go , jika mash ada di ponsel anda . 
4. setelah itu restrat android dan buka Pokemon Go

Jika masih seperti itu cobalah untuk menggunakan HH lain untuk bermain Pokemon go , dan masalah ini biasa juga dikaitkan dengan masalah banned permanent , bukanlah masalah banned permanent namun bisa saja karena masalah ini akun anda dibanned permanent karena sistem niantic mendeteksi anda sebagai bot .

demikian cara Mengatasi Unable to Authenticate Please Try Again pada game Pokemon Go . semoga bermanfaat .wassalam

1 Response to "Cara Mengatasi Unable to authenticate please try again pada Pokemon Go"

  1. Hallo Bro,
    Saya pake Xiaomi Redmi 3 pro (baru beli), awalnya tidak masalah main Pokemon Go ver. 0.35.00 tp stlh update ke 0.39.1 dan stlh main ternyata muncul "Enable Authenticate Please Try Again" menggunakan akun yang sama. Saya coba akun yang baru tetap saja muncul pemberitahuan tersebut. Segala cara sudah dilakukan tapi tetap saja seperti itu. Tapi Akun yang biasa dipake tadi dicoba di hp yg lain tidak masalah dan bisa main Pokemon Go. Mohon bantuan utk solusinya...

    BalasHapus