Macam-macam Banned Akun Pada Pokemon Go

Macam-macam Banned Akun  Pada Pokemon Go

Jenis dan Cara Mengatasi Macam-macam banned Pada Pokemon Go - selamat sore sahabat android Soft pada kesempatan kali ini android soft akan membahas mengenai banned akun pada Pokemon Go , setelah versi remi Pokemon Go di Playstore untuk indonesia dan negara-negara lain di Asia , kini Pihak Niantic benar-benar serius untuk mengatasi Trainer-trainer curang.


Sanksi bagi para trainer yang menggunakan trik atau cara curang untuk memainkan Pokemon Go adalah Banned akun , cara curang Pokemon Go yang dimaksud , Penggunaan Fake GPS , BOT Pokemon Go , Emulator Android , dan Penggunaan Software untuk membantu memudahkan pencarian Pokemon . semua itu akan dikenakan sanksi berupa Banned akun sesuai dengan pelanggaran yangdilakukan .

Banned sendiri adalah akun tidak bisa mengakses game , banned terjadi ketika adanya pelanggaran aturan game atau bermain secara curang . langsung saja pada pembahasan Macam-macam Banned Akun  Pada Pokemon Go :

1. Banned Device , artinya banned yang terjadi pada perangkat anda , yang artinya anda tidak dapat mengakses lagi game Pokemon Go pada perangkat tersebut .

2. Banned IP , banned yang dilakukan untuk mengurangi pengguna bot dan Fake GPS , terjadi karena perbedaan IP dan Lokasi Pada Pokemon Go . yang mengakibatkan tidak timbulnya Pokestop , gym  , dan Pokemon . Banned IP biasanya berkisar 3-10 Jam . jadi Pertanyaan tidak Timbul Pokestop , Gym dan Pokemon pada Pokemon Go , terjawab dengan adanya Banned IP .

3. SoftBanned , artinya banned yang terjadi karena terlalu jauh melangkah . biasanya sering terjadi pada pengguna Fake GPS . karena seringnya berganti kota hingga keluar negeri . Softbanned ditandai dengan tidak bisanya memutar Pokestop , menangkap Pokemon dan Bertarung di Gym .Soft banned lamanya 10 hingga 7 jam tergantung berapa jauh lompatan anda .

Demikianlah Artikel mengenai Macam-macam Banned Akun  Pada Pokemon Go dan Lamanya waktu banned , semoga bermanfaat . wassalam

0 Response to "Macam-macam Banned Akun Pada Pokemon Go"

Posting Komentar