Penjelasan Maintenance COC Update Balance Aguatus 2016

Penjelasan Maintenance COC Update Balance 25 Aguatus 2016

Penjelasan Maintenance COC Update Balance Aguatus 2016 -  Selamat malam sahabat android soft kurang lebih 1 jam yang lalu Clash of Clans mengalamai Maintenance tanggal 25 Agustus 2016 , dan adanya Update Balance yang di lakukan oleh Supercell untuk Update Balance Agustus 2016  , nah pada kesempatan kali ini admin akan membahas mengenai Balance Coming .


Agustus 2016 Perubahan Datang Tim ini dalam ayunan penuh bekerja pada update utama berikutnya. Sementara itu, kami memiliki patch balancing kecil akan keluar dengan perubahan berikut:

kerusakan Cannon meningkat untuk tingkat 11-14

Saat ini kami sedang mengembangkan jawaban defensif yang lebih baik untuk massa-serangan dari unit mid-size. Untuk saat ini, sebuah Cannon kerusakan dorongan akan membantu mengambil kendur.

Healers memicu perangkap udara (sekali lagi)

Penyembuh telah menjadi tingkat tinggi pasukan pokok, tetapi tetap keluar dari jangkauan defensif terlalu aman, kadang-kadang untuk seluruh pertempuran. Cue Mencari Air Mines!
Baca lebih lanjut: catatan Pengembang 'tentang perubahan Penyembuh mendatang.

Kecepatan gerakan Miner berkurang

Penambang sedikit terlalu cepat untuk unit yang liang bawah tanah, membuat mereka terlalu efektif pada besar dan memusnahkan seluruh Desa.

Penyerang dapat menyebarkan lebih dari tentara mereka sebelum Eagle Artillery akan mengaktifkan

cepat batas aktivasi serangan berbasis fase Eagle Artillery ini lebih daripada perlu. Perubahan ini memberikan fleksibilitas pertempuran lebih awal penyerang.

Artinya pada Maintenance berikutnya akan kembali ada update besar-besaran Clash of Clans Edisi Maintenance Agustus2016 . telah di jelaskan di atas bahwa update Agustus 2016 ini hanyalah update kecil dan tim bekerja untuk update berikutnya .

0 Response to "Penjelasan Maintenance COC Update Balance Aguatus 2016"

Posting Komentar