Pernah Log in Pokeadvisor kena banned oleh Niantic Pokemon Go

Pernah Log in Pokeadvisor kena banned oleh Niantic Pokemon Go

Pernah Log in Pokeadvisor kena banned oleh Niantic Pokemon Go - Apakah itu pokeadvisor ? POKEADVISOR adalah sebuah website yang di buat untuk memberikan informasi mengenai Akun Pokemon Go . Website yang sangat membantu untuk mengetahui informasi akun anda apakan di banned atau tidak ketika masih berfungsi .


Akhir-akhir ini banned akun oleh Niantic bagi pengguna yang melanggar peraturan game pokemon go di lakukan dan bukan hanya pengguna bot yang kena ban, tapi yang pernah login thirdy party non pokemon go App, semisal Pokeadvisor (sewaktu masih berfungsi),

hal ini di buktikan 2 akun yang  kena banned, karena Pokeadvisor, yang pertama level 13 , banned sejak 2 hari lalu, dan kedua level 21 baru saja sejam yang lalu, ternyata sudah di FLAG sama niantic dari awal karena login non pokemon app dan di diban satu persatu.

Kedua akun tersebut murni tidak pernah menyentuh Bot dan FGPS. Dalam email balasan dari niantic disampaikan sbb "accessing Pokemon GO clients or backends in an authorized manner is considered cheating" Pantaslah ada beberapa kenalan yang tidak kenal bot dan Fake GPS kena banned juga. dan semuanya pernah login Pokeadvisor.

jadi intinya kalau mau aman, singkirkan semua aplikasi pembantu pokemon non niantic. Just info buat trainer yang lain. (di forum-forum pokemon mulai bermunculan pemain yang komplain karena pokeadvisor ini)

0 Response to "Pernah Log in Pokeadvisor kena banned oleh Niantic Pokemon Go"

Posting Komentar