Cara Dapat Pulsa Gratis terbaru SerbaPay 5 September 2016

serbaPay
Cara Dapat Pulsa Gratis terbaru SerbaPay 5 September 2016

Cara Mendapat Pulsa Gratis dari SerbaPay ? - Selamat siang sahabat Android Soft kali ini admin akan berbagi lagi mengenai Pulsa Gratis dari SerbaPay pengganti ZiPay yang pada bulan lalu menjadi tranding topik . 


Lalu apakah itu SerbaPay , Serbapay merupakan sebuah aplikasi yang akan memudahkan kita untuk melakukan aktifitas sehari-hari seperti untuk membeli Pulsa ,  membayar paket internet ,  pembayaran PAM/PDAM , Pembayaran Token Listrik PLN , Pembayaran operator Pasca bayar  dan TV berlangganan . semua ada di dalam SerbaPay .

Lalu bagaimanakah cara untuk mendapatkan Pulsa gratis dari serbapay , ya sebagai sebuah toko online yang baru buka tentunya akan memberikan anda bonus jika anda melakukan pendaftaran , diman pada pendaftaran pertama anda akan dihadiahkan 10000 Point setelah anda melengkapi profil anda . bukan cuma itu di saat anda mengeshare Serbapay maka anda akan mendapatkan bonus  24000 point .

dimana Bonus awal yang anda dapatkan 4000 point saat teman anda berhasil mendaftar dn 20000point di saat teman anda berhasil melakukan penarikan . bagaimana sangat menarik bukan .

Bagi anda yang ingin Melakukan pendaftaran berikut langkah-langkahnya .

1. Masuk Ke Serbapay.com
2. Daftar Sekarang
3. Kemudian isi data-data anda
4.Klik Lanjut
5. Masukkan Kode OTP yang dikirim keponsel anda
6.Terakhir konfirmasi Alamat email .

Untuk medapatkan Bonus 10000 anda cukup melengkapi profil anda dan Point 10000 langsung masuk ke saldo Anda .


untuk bukti pembayaran Pulsa Belum admin Screenshoot karena admin sendiri baru daftar , namun telah banyak yang membuktikan baha Serbapay terbukti membayar . Semoga bermanfaat . wassalam 

0 Response to "Cara Dapat Pulsa Gratis terbaru SerbaPay 5 September 2016"

Posting Komentar