Cara Mengirim Email Ke Supercell untuk Membebaskan Banned Permanen COC

Cara Mengatasi Banned Permanen Clash of Clans

Akun COC Banned Permanen Kirim Email kepada Supercell  - Masalah banned permanen kini menjadi tranding Topik pada awal September kali  banyak sekali Akun COC yang menagalami Banned Permanent tanpa tanggung-tanggung oleh Supercell .



Kececewaan oleh para Clasher karena bukan Cuma mereka yang pengguna MOD namun juga oleh mereka yang menggunakan Emulator , sehingga banyak sekali mereka yang tidak menggunakan xmod menjadi korban dan tidak tahu akan apa penyebabnya . 

Teman saya sendiri sampai 5 akunnya Clash of Clans yang kena Banned akibat menggunakan xMod . XMOD sendiri sebenarnya sebelum Supercell mengeluarkan kebijakan , dan kali ini masih banyak yang melakukan pelanggaran , dengan menggunakan xmod sehingga supercell kembali mempertegas masalah banned permanent tanpa tanggung-tanggung lagi .


Cukup mudah hanyalah dengan Uninstall Xmod dan tentunya haruslah di tunggu hingga masa banned selesai . dan jangan sekali-kali menggunakan xmod lagi . karena akan menyebabkan akun COC terbanned permanen

Namun Bagi Anda yang tidak merasa melakukan pelanggaran maka anda bisa langsung mengirim Email kepada Supercell melalui langkah-langkah dibawah ini :

1. Hubungi Pihak SUpercell Melalui Email : Clashofclans.android@supercell.net  dan feedback.clashofclans@supercell.net

2. Isi data lengkap COC kamu :

Nama ID :

Nama Clan :

XP :

Keterangan :  buatlah kata-kata sopan hingga anda meyakinkan pihak supercell untuk mengembalikan akun anda , dan tidak melakukan pelanggaran xmod .


3. Tunggulah Balasan dari Supercell

Demikianlah Cara Mengirim Email Ke Supercell untuk Membebaskan Banned Permanen COC . semoga bermanfaat . wassalam .

0 Response to "Cara Mengirim Email Ke Supercell untuk Membebaskan Banned Permanen COC"

Posting Komentar