Cara Mudah Mendapatkan Uang dari UC News Hingga 1 Milyar Secara Gratis

Cara Mendapatkan Uang Hingga 1 Milyar dari UC News Secara Gratis

Cara Mendapatkan Uang dari UC News Secara Gratis - Selamat pagi sahabat Android soft kali ini UC kembali melakukan event bagi-bagi rezeki untuk Para penggunanya , kali ini yang menjadi target adalah UC News setelah dulu adalah UC browser dengan Hadiah utama 1 Buah Ninja .


untuk Kali ini UC News memberikan Hadiah utama yang tidak kalah menggiurkan yaitu uang tunai sebesar 1 Milyar rupiah tergantuk keberuntungan Anda .

Nah yang menjadi pertanyaan Apakah ini Hoax ataukah Benar ? Admin sendiri mengatakan bahwa Event ini benar Adanya namun untuk uang 1 Milyar belum ada yang mendapatkan hanyalah 1.000.000  , dan tentu dilengkapi dengan buktinya .


Bagi Anda yang ingin mencoba ikutan Event UC news berikut admin Bagikan Aplikasinya untuk Android :

1. Download : UC Browser . APK


Setelah anda pasang UC Browser , lihat saja di beranda uc browser. Akan ada banner khusus event berhadiah 1 milyar. Silakan di klik, maka anda akan masuk ke halaman eventnya. Kemudian yang perlu anda lakukan adalah mengikuti Aturan yang tertera pada Event dan semoga beruntung mendapatkan Hadiah .

Lalu Bagaimana Cara Mudah Mengumpulkan Uang Dari UC News dengan Mudah , berikut Caranya :
1. Buka UC
2. Kalian akan langsung dapat 400rb
3. Nanti kalian disuruh install UC News dan dapat 100 rb lgi
4. Akan muncul icon "masukan kode" , disinilah waktunya saling membantu masukan kode dan isi nama kalian ( Minta Kode ke teman-teman kalian dan ingat juga suruh untuk memasukkan kode anda nantinya . )

Sekian info Cara Mudahmengumpulkan Uang dari UC News Hingga 1 Milyar Secara Gratis

6 Responses to "Cara Mudah Mendapatkan Uang dari UC News Hingga 1 Milyar Secara Gratis"