Cara dapat Pulsa Gratis dari Zipay Work 13 November 2016

Cara Dapat Pulsa Gratis  Zipay Terbaru November 2016

Cara Dapat Pulsa Gratis  Zipay Terbaru terbukti membayar - Selamat Pagi sahabat Zipay kabar gembira untuk Kita semua event Zipay kembali lagi , setelah meraup keuntungan 3 bulan yang lalu dari Zipay yang hampir 1 juta Pulsa , dan kali ini Event undang teman Zipay kembali lagi .
Pada event undang teman Zipay kita di Bayar  5000 /Undangan teman. atau yang mendaftarkan melalui refferral anda , event undang teman Zipay memang sangat menguntungkan , namun untuk event undang teman Zipay sekarang cuma dibayar 1ribu tiap teman yang mendaftar

Mau dapet pulsa gratis? Gak usah kerja gan  Kalau minat ? Langsung pm saya  Langsung taro nomer hp lalu ikutin LANGKAH LANGKAH DIBAWAH INI :

1. Silahkan PM admin Nomor Ponsel Anda di Ayha samsuel atau  Langsung daftarkan diri Anda melalui Link Daftar Zipay

3. Selesai daftar ,  Log in menggunakan akun yang anda buat tadi

4. Undang temen / kerabat anda , atau menggunakan Nomor ponsel anda yang lain  ( suruh ikutin seperti step 2 dan 3 ) . 1 nomor yang berhasil anda daftar anda akan langsung mendapat 1000 . untuk penukaran cuma butuh 6000 untuk pulsa 5ribu semua operator .

5. Pilih belanja lalu pilih pulsa prabayar dan pilih nominal pulsa  . Langsung aja ya


Cara Lain Untuk mendapatkan Pulsa Gratis dengan Cepat , sebenarnya menurut Admin sendiri ada cara lain yang lebih mudah dari Zipay yaitu dengan Sebuah Aplikasi , dimana Aplikasi tersebut memberikan keuntungan , dan lebih memudahkan kita untuk mendapatkan Cash , yaitu Cashtree .

kenapa lebih memilih Cashtree daripada Zipay , berikut beberapa Alasan admin :

1. Cashtree mendapatkan imbalan Cash 10% dari teman yang kita undang , dimana setelah berhasil mengundang 1 teman kita akan dibayar 1000/ undangan bukan cuma itu kita pun akan mendapatkan bonus 10% dari teman kita , dari misi yang mereka lakukan , contohnya jika mereka mengundang 1 teman untuk bergabung maka anda juga akan mendapatkan 100 , dari invite cash .

2. Adanya fitur Lockscreen , ya fitur sederhana yang membuat anda mengumpulkan cash dari membuka kunci HP pintar anda .

3. Melakukan Misi , install ataupun kunjungi , setiap harinya cashtree menyediakan misi untuk di kunjungi atau install aplikasi , namun admin sendiri hanya melakukan kunjungan , jika untuk download  jika berada di area wifi .

dibandingkan dengan Zipay yang memberikan bonus jika cuma 1000 setiap undang teman saja dan setelah itu tidak ada bonus lagi kenapa tidak beralih ke Cashtree ?

Bagi Anda yang berpikir untuk pindah ke Cashtree atau memilih Cashtree sebagai Aplikasi penghasil Pulsa langsung Saja Download Cashtree melalui Link berikut :


Jika anda Menggunakan Link di atas untuk Mendownload maka anda akan mendapatkan Cash secara Acak mulai dari 1000 hinggal 50000 Cash . jika anda beruntung .



Berikut Bukti pembayaran Cara Dapat Pulsa Gratis  Zipay Terbaru 19 Agustus 2016 untuk Pulsa MODEM :





Pembayaran Pra 19 Agustus 2016 Pagi Ini di Nomor yang Berbeda :


Untuk Pembayaran Zipay untuk bulan November Belum ada karena Admin baru saja aktif kembali namun Zipay sudah tentu membayar .

Jika dulu Hanya dalam selang beberapa waktu mendapatkan pulsa gratis total 50ribu  , buruan daftarkan nomor ponsel anda . dan raih pulsa gratis sebanyak-banyaknya .

0 Response to "Cara dapat Pulsa Gratis dari Zipay Work 13 November 2016"

Posting Komentar