Download WhatsApp Plus 2.12.5 JiMODs Apk for Android Latest version

Download WhatsApp Plus 7.25 JiMODs Apk for Android Latest version

Download WhatsApp Plus 7.25 JiMODs Apk for Android Latest version - Bagaimana jika kami memberitahu Anda bahwa WhatsApp kami telah mendapat lebih baik? Jangan terlalu kagum, WhatsApphas kami datang dengan merek baru dan fitur menarik dan disebut WhatsApp PLUS: INI WAKTU BIRU ITS. WhatsApp Plus (tidak resmi) merek versi WhatsApp baru di sini akan diresmikan hari ini. Jadi mari kita diam ke - apa yang baru WhatsApp Plus telah mendapat bagi kami untuk menawarkan. Berikut adalah take kami.

WhatsApp Plus telah berikut fitur menarik:

Kita semua cinta icon WhatsApp hijau kita. Bukan? Ya kita lakukan. Tapi WhatsApp Plus hadir dengan ikon biru. Perubahan yang baik dan icon baru ini juga terlihat cute

Mengubah warna Anda: Kami tidak pernah dapat mengubah warna di WhatsApp kami tetapi menggunakan WhatsAppPlus, kita dapat mengubah warna dari hampir setiap bagian dari aplikasi. Berarti kita dapat mengubah warna latar belakang dan warna header dll Jadi menggunakan WhatsApp Plus Anda dapat menambahkan lebih banyak warna untuk WhatsApp Anda dan menikmati.

Diperpanjang ukuran video: Menggunakan WhatsApp kita dapat mengirim video ke teman-teman kita dengan ukuran maksimal 16 MB dan kita semua memiliki mati tidak ingin hal itu memperpanjang. Dan di sini WhatsApp Plus adalah dengan ukuran video 50 MB. Sehingga mendapatkan versi ini untuk ukuran video yang lebih dan menikmati video yang lebih besar.

Status Hal: Menggunakan WhatsApp kita tidak bisa hanya menyembunyikan status kita dan mengungkapkan mereka untuk orang yang kita ingin, tapi kami juga dapat melihat Status teman kita di bawah chat seperti ourWhatsApp di mana kita harus pertama klik pada ikon kontak dan kemudian melihat status. Lebih kemudahan dengan baik WhatsApp!

Gambar Kualitas Tinggi: Aku benci kalau WhatsApp saya ternyata semua gambar HQ saya untuk keributan lengkap. Tetapi dengan WhatsApp Plus Anda memiliki Pilihan yang berbeda untuk gambar berkualitas tinggi. Sehingga gambar Anda tetap seperti mereka. Tidak terlalu bagus?

Menyenangkan Tema Baru: WhatsApp Plus telah termasuk tema baru yang menarik untuk itu. Dan mereka hanya terlalu banyak. Mengubah seluruh tampilan WhatsApp Anda dengan WhatsApp Plus. The traditionalWhatsApp tidak menawarkan tema jadi yang satu ini adalah alasan besar untuk mencari WhatsApp Plus.

Cerah Fint Warna: monoton tua sama dari warna font hitam telah berakhir dengan WhatsAppPlus karena dengan WhatsApp baru Plus Anda mengubah warna font di WhatsApp Anda. UsingWhatsApp Plus Anda juga bisa memasukkan warna font yang berbeda untuk pesan yang belum dibaca, pesan grup. Ini adalah sesuatu yang benar-benar baru dan menarik.

Lokasi: Dengan WhatsApp Plus Anda dapat mengirim lokasi Anda ke teman Anda. Ini akan menjadi indah ketika setiap kali Anda berada di tempat, teman membuat Anda tahu di mana ?? Ini benar-benar sebuah fitur baru saya melihat ke depan untuk digunakan.

WHY WHATSAPP PLUS?

WhatsApp adalah benar-benar sayang untuk kita semua tapi fakta bahwa WhatsApp Plus adalah lebih baik daripada tidak dapat diabaikan. Kami tidak mencoba untuk menemukan kesalahan dengan WhatsApp yang ada, namun berikut ini adalah perbedaan antara WhatsApp resmi dan tidak resmi WhatsApp Plus yang akan membuat Anda cenderung ke arah WhatsApp Plus.

antarmuka yang lebih baik: dengan pilihan berbagai tema, pilihan warna font dan warna settingsWhatsApp Ditambah berdiri tinggi dalam hal segi interface.

smiley yang lebih baik: Satu hal mengapa kita mencintai WhatsApp adalah karena smiley indah dan pikiran Anda! WhatsApp Plus hadir dengan neraka banyak smiley. Sekarang tidak ada emosi pergi tak terkatakan.

Lebih banyak privasi dan kemudahan: WhatsApp Plus menawarkan lebih banyak kemudahan kepada pengguna dalam hal privasi dan akses yang lebih baik.

ukuran video: WhatsApp Plus adalah lebih baik daripada WhatsApp dalam hal ukuran video. (Kekalahan 50 MB). Anda yakin mencari untuk upgrade WhatsApp Anda, bukan?

WHATS THE NEW WhatsApp Plus

Saya selalu membenci segala sesuatu yang datang antara aku dan WhatsApp saya. Tapi WhatsApp Ditambah merasa terlalu besar untuk saya (tidak ada pelanggaran !!! WhatsApp). WhatsApp Plus sangat merekomendasikan kepada semua mereka yang mencari fitur menarik di WhatsApp mereka untuk berinteraksi dengan teman-teman mereka. Ini memiliki daya tarik estetika yang besar. Percayalah kepadaku. Anda akan menyukainya

Langsung Saja Download WhatsApp Plus 2.12.5 JiMODs APK for Android Latest version

Download WhatsApp Plus 2.12.5 JiMODs Apk for Android Latest version

0 Response to "Download WhatsApp Plus 2.12.5 JiMODs Apk for Android Latest version"

Posting Komentar