Cara Dapat Pulsa Gratis Semua Operator Terbaru 2017

Cara Dapat Pulsa Gratis  No Zipay Terbaru 2017

Cara Dapat Pulsa Gratis Terbaru terbukti membayar 2017 - Selamat Malam sahabat Android Soft  . Pulsa merupakan sebuah kebutuhan Pokok bagi anda pengguna Android .  Pulsa dapat digunakan untuk membeli data ataupun cuma untuk telpon  dan sms . apa gunanya android bagus tapi tidak ada pulsa / paket internet sama halnya dengan Hp jadul . Pulsa gratis untuk anda pengguna Telkomsel , 3 , XL , Indosat , Smartfreen , untuk semua All operator gratis untuk Anda

Pulsa sendiri tidak cukup mahal dan banyak orang bisa membelinya namun buat apa membeli jika anda yang memberikan secara gratis pulsanya nah seperti Admin sendiri bisa dapat hingga 20 ribu tiap bulannya dari Aplikasi Android ini .

Banyak sih yang tidak percaya bahwa Aplikasi ini menipu , ataupun mereka beranggapan untuk mendapatkan pulsanya sangat sulit , ya karena mereka tidak mencobanya .

Admin sendiri pun pada mulanya berpikir Aplikasi ini sangat sulit untuk mendapatkan Cash , namun setelah mencoba Aplikasi ini sangatlah mudah untuk mendapatkna pulsanya , karena kenapa ? Setiap hari Aplikasi ini menyuguhkan misi untuk kita selesaikan dan mendapatkan Cash .

Nanti pun saya akan bagikan trik sederhana untuk Mendapatkan banyak Cash hingga 20 ribu tiap bulan .

Berikut Langkah -langkah Pendaftaran :

1. Pertama Download terlebih Dahulu Aplikasinya , disini

2. Setelah Aplikasi terinstall buka pertama kali dan masukkan Nomor anda .

3. Selesai

Lalu bagaimanakah Cara admin mendapatkan Cash hinggan 20ribu tiap bulannya , berikut bocoran dari Admin sendiri :

1. Admin langsung mendapatkan 1000 Cash karena menggunakan Link di atas untuk mendaftar . Ingatlah jika agan ingin mendapatkan cash dengan mudah gunakan Link di atas untuk download Aplikasinya , jika tidak admin sendiri tidak bisa menjamin .

2. Setelah saya mendaftar , Misi pertama yang saya lakukan adalah Lucky cance , dan admin sendiri mendapatkan Cash 500

3. Setelah itu admin Melakukan misi kunjungan yang senilak 160 , 150 , 100  .250 . ingat misi ini ada setiap harinya .

4. Menggunakan Lockscreen , nah untuk lockscreen sendiri ada triknya untuk mengumpulkan cash sebanyak-banyaknnya . usahakan lockscreen agan buka setiap 5 menit sekali makin sering agan lock hpnya maka makin banyak Cash yang agan dapatkan perharinya  ,1 kali buka lockscreen dapat 20 cash .

5. Install Aplikasi , nah kalau ini admin tidak terapin namun jika agan berada di zona wifi bisa juga nih dari 500 cash hingga 5000 cash . trik download aplikasi , jika agan sudah dapatkan cashnya , tinggal hapus aplikasinya . misi ada setiap hari

6. Undang teman ,jika agan mengundang teman agan dan mendaftar maka agan mendapatkan Cash 1000 , dan mendapatkan bonus 10% dari setiap cash yang didapatkan teman agan . misalnya teman agan mengundang teman dan mendapat 1000 cash agan akan mendapat 100cash .

Untuk minimal penarikan yaitu Pulsa 5000 namun kenapa admin menarik pas 20ribu karena admin ingin membeli Paket internet .

jadi Apakah Agan masih berpikir kalau mengumpulkan uang dari Cashtree itu sangat sulit atau tidak membayar , itu dari pikiran agan yang malas saja . Cara mengumpulkan pulsanya sangat mudah , mungkin untuk Pulsa 20ribu itu sedikit untuk tiap bulannya namun lumayan daripada cuma membeli terus .

Nah berikut bukti pembayaran untuk Bulan ini tanggal terbaru 2017 , admin sendiri telah bisa mendapatkan Pulsa Gratis 20ribu setiap Bulannya dengan Aplikasi Cashtree .


0 Response to "Cara Dapat Pulsa Gratis Semua Operator Terbaru 2017"

Posting Komentar