Cara dapat Pulsa Gratis Cepatswipe update 31 Mei 2017 terbukti membayar

Cara dapat Pulsa Gratis Cepatswipe update 31 Mei 2017 terbukti membayar

Cara dapat Pulsa Gratis Money Locker update 31 Mei 2017 terbukti membayar -  Selamat pagi sahabat android , dan selamat sahur kini admin ingin berbagi sebuah aplikasi yang mendatangkan pulsa gratis , nah lumayanlah untuk menambah pulsa dan uang jajan anda saat ramadhan .


bukan cuma itu Money Locker juga membayar anda dengan voucher belanja alfamart jika anda beruntung . tentunya cepat swipe ini merupakan semacam undian berhadiah jika . namun menurut admin sendiri ini merupakan keuntungan dari kita dimana karena kita mendapatkan undian berupa pulsa 5 ribu , 10 ribu , voucher belanja dll . nah bagaimana sahabat . anda bisa saja mendapatkan lebih hanya dengan mengundang 1 teman saja .

bagaimana cara menggunakan Money Locker , untu anda yang ingin mencoba Money Locker caranya pun sangat mudah . anda hanya perlu mendownload Moneylocker dan mengundang teman anda untuk bergabung . jika anda membuka lockscreen anda akan mendapatkan pint undi yang setiap minggu akan di undi dengan hadiah utama sebua sepeda motor . 

nah lihat bukan inilah yang admin katakan semula kita bisa untung banyak dengan cepat swipe bukan cuma pulsa namun anda bisa saja membawa sepeda motor dan tentunya tidak ada rugi . karena aplikasi hanyalah ukuran 5 mb .

Berikut Langkah -langkah Pendaftaran :

1. Pertama Download terlebih Dahulu Aplikasinya , disini

2. Setelah Aplikasi terinstall buka pertama kali Dan Daftar , masukkan nomor dan sandi anda

3. Selesai

Lalu bagaimanakah Cara Admin mendapatkan Cash hinggan 20ribu tiap bulannya , berikut bocoran dari Admin sendiri :

1. Admin langsung mendapatkan 2000 Cash karena menggunakan Link di atas untuk mendaftar . Ingatlah jika agan ingin mendapatkan cash dengan mudah gunakan Link di atas untuk download Aplikasinya , jika tidak admin sendiri tidak bisa menjamin . anda pun akan disuruh melengkapi data dan mendapatkan cash 3000 poin

2.  Setelah itu admin Melakukan misi kunjungan yang senilak 160 , 150 , 100  .250 . ingat misi ini ada setiap harinya .

3. Menggunakan Lockscreen , nah untuk lockscreen sendiri ada triknya untuk mengumpulkan cash sebanyak-banyaknnya . usahakan lockscreen agan buka setiap 5 menit sekali makin sering agan lock hpnya maka makin banyak Cash yang agan dapatkan perharinya  ,1 kali buka lockscreen dapat 20 cash .

5. Install Aplikasi , nah kalau ini admin tidak terapin namun jika agan berada di zona wifi bisa juga nih dari 500 cash hingga 5000 cash . trik download aplikasi , jika agan sudah dapatkan cashnya , tinggal hapus aplikasinya . misi ada setiap hari

6. Undang teman ,jika agan mengundang teman agan dan mendaftar maka agan mendapatkan Cash 2000 , dan mendapatkan bonus 15% dari setiap cash yang didapatkan teman agan . misalnya teman agan mengundang teman dan mendapat 2000 cash agan akan mendapat 2000cash .

Untuk minimal penarikan yaitu Pulsa 10.000 

jadi Apakah Agan masih berpikir kalau mengumpulkan uang dari Money Locker itu sangat sulit atau tidak membayar , itu dari pikiran agan yang malas saja . Cara mengumpulkan pulsanya sangat mudah , mungkin untuk Pulsa 20ribu itu sedikit untuk tiap bulannya namun lumayan daripada cuma membeli terus .

Nah berikut bukti pembayaran untuk Bulan ini tanggal terbaru 2017 , admin sendiri telah bisa mendapatkan Pulsa Gratis 20ribu setiap Bulannya dengan Aplikasi MoneyLocker .

Total pendapatan dari Promo cash , Tunggu apa lagi sebelum promo habis 21 Juli 2017 :






Demikianlah Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Terbaru Bulan Juli 2017 Terbukti Membayar Mahal  .semoga bermanfaat . wassalam

1 Response to "Cara dapat Pulsa Gratis Cepatswipe update 31 Mei 2017 terbukti membayar"

  1. untuk akun fb nya sendiri aman gak tuh bang? takut kenapa2 ntar fb nya hehehe

    BalasHapus