Download Angry Bird 2 2.14.0 APK Latest version untuk Android

Download Angry Bird 2 2.14.0 APK Latest version untuk Android

Download Angry Bird 2 2.14.0 APK Latest version untuk Android - Angry Birds kembali menjadi sekuel permainan mobile terbesar sepanjang masa! Angry Birds 2 memulai era baru gameplay slingshot dengan grafis yang sangat menakjubkan, menantang tingkat multi-tahap, bos babi yang rapi dan penghancuran yang lebih banyak lagi.

Bagi anda yang ingin Download Angry Bird 2 2.14.0 MOD Unlimitde coins APK Latest version untuk Android , akan tersedia di android soft untuk versi modded Download Angry Bird 2 2.14.0 MOD  APK Latest version untuk Android .

PILIH BURUNG ANDA!
Ini adalah strategi katapel terakhir - ANDA memilih burung mana yang akan meluncur berikutnya! "Tapi itu lebih mudah, bukan?" SALAH! Anda harus memilih dengan bijak jika Anda menghentikan telur tersebut agar tidak diaduk. Plus, hancurkan blok untuk mengisi Destruct-O-Meter dan dapatkan burung tambahan!

TINGKAT MULTI-STAGE BARU!
Anda belum pernah melihat Pulau Piggy seperti ini - tingkat yang menakjubkan dan menakjubkan yang dipenuhi tanaman eksotis, rincian unik dan banyak bahaya. Dan karena babi-babi nakal itu sedang membangun menara tertatih-tatih tepat di bawah paruhnya, banyak tingkatan memiliki banyak tahap. Uh oh.

SPEKTAKULER SPELLS!
Badai salju, cabai panas, bebek emas dan mantra keterlaluan lainnya memberi Anda keuntungan tambahan melawan babi swindling tersebut. Dan bila Anda memerlukan pertolongan serius, tebak siapakah yang bisa menghasilkan cameo daging babi? Itu benar, itu sarden mencintai Mighty Eagle. Oh ya!

TANTANGAN PEMAIN LAINNYA!
Tantang pemain dari seluruh dunia di Arena untuk melihat siapa burung hardcore yang menjelajah semuanya. Mainkan turnamen baru setiap hari, dapatkan bulu untuk menaikkan level burung Anda dan hadapi persaingan terberat di planet ini. Muka permainan

KALAHKAN BOSS BABI!
Ada beberapa orang jahat yang serius di Pulau Piggy, dan keterampilan ketapel Anda dibutuhkan untuk membawa mereka ke bawah. Foreman Pig, Chef Pig dan King Pig yang terkenal tidak akan berhenti untuk menjaga telur Anda. Apakah Anda akan membiarkan mereka lolos begitu saja? Saatnya mengajarkan pelajaran tentang daging babi.

WHAT'S NEW Angry Bird 2 2.14.0 APK Latest version

FEATS! Earn great rewards for your accomplishments!
NEW HAT SETS! Fruitshades, Sports and Pharoah.
NEW ANCIENT CARD TIER and NEW SLINGSHOT levels!
80 NEW LEVELS! Play the new Twin Beaks and Hog Warts chapters.

Bagi anda yang ingin memainkan angry bird 2 v2.14.0 APK Latest version , mainkan langsung download melalui link dibawah ini :

Download Angry Bird 2 2.14.0 APK Latest version untuk Android

0 Response to "Download Angry Bird 2 2.14.0 APK Latest version untuk Android"

Posting Komentar